THR Cair, Warga Padati Mal Berburu Diskon Baju Lebaran

Esti Widiyana - detikJatim
Senin, 25 Apr 2022 17:54 WIB
Tunjungan Plaza
Pengunjung padati Tunjungan Plaza (Foto: Esti Widiyana/detikJatim)
Surabaya -

Uang THR sudah berada dalam genggaman. Sejumlah mal di Surabaya mulai dipadati warga yang berburu baju Lebaran. Mereka bahkan rela berdesakan untuk mencari diskon.

Seperti di Tunjungan Plaza (TP). Dari pantauan detikJatim, beberapa stan atau brand pakaian hingga make up memberikan diskon yang menggiurkan. Misalnya, iming-iming buy 1 get 1. Hal ini tentu membuat pengunjung tergoda.

Tak hanya stan pakaian, saat jam berbuka puasa, food court juga terlihat dipadati pengunjung. Bahkan, tempat duduk untuk makan harus bergantian.

Semua tempat makan terlihat dipenuhi pengunjung untuk berbuka puasa. Banyak pengunjung yang rela antre dan berdiri lama menunggu kursi kosong.

Salah satu pengunjung, Adam mengatakan, jika ia dan teman-temannya memang berniat buka bersama di TP. Rupanya ia harus berdiri lama dan menunggu untuk bisa duduk dan makan.

Tunjungan PlazaFood Court Tunjungan Plaza dipenuhi pengunjung (Foto: Esti Widiyana/detikJatim)

"15 menitan baru bisa duduk dan makan, sudah pesan makan duluan. Iya kesalahan juga bukber di mal mendekati Lebaran gini. Tujuannya memang bukber sama jalan-japan aja," kata Adam kepada detikJatim, Senin (24/4/2022).

Sementara itu, Ainur Rizky menyebut, ia tak hanya berbuka puasa saja di mal. Melainkan membeli baju koko untuk salat Idul Fitri nanti.

"Tadi muter-muter nyari, udah dapat, dapat diskon juga, lumayan lah. Terus sudah buka puasa cari tempat makan, dan ternyata ruame," ujarnya.

Sama halnya dengan Kirana Della, ia bersama temannya sengaja ke TP untuk belanja keperluan Lebaran. Seperti pakaian, celana hingga make up. Karena ia tahu ada diskon suatu brand sebanyak 80%.

"Kan ada diskon gede-gedean, ya lumayan banget kalau dapet 80% beneran dan bagus. Kapan lagi, mumpung habis THR-an juga," pungkasnya.



Simak Video "Kebakaran Hebat Melanda Tunjungan Plaza Surabaya"
[Gambas:Video 20detik]
(hil/fat)