Tukang Becak Tuban Terbujur Kaku Usai Pesta Miras di Rumah Kosong

Ainur Rofiq - detikJatim
Selasa, 15 Mar 2022 12:25 WIB
Rumah kosong tempat tukang becak di Tuban ditemukan meninggal setelah pesta miras
Rumah kosong tempat tukang becak di Tuban ditemukan meninggal. (Foto: Ainur Rofiq/detikJatim)
Tuban -

Tukang becak di Tuban ditemukan tewas di sebuah rumah kosong. Sebelum tewas korban diduga mengikuti pesta miras bersama teman-temannya.

Pria bernama Untung Sariyono (36) diduga menjadi korban miras oplosan itu ditemukan ibu kandungnya di rumah kosong tempat putranya itu biasa beristirahat setelah bekerja narik becak. Untung adalah tukang becak yang biasa mangkal di Terminal Wisata Kebonsari, Kota Tuban.

"Korban pertama kali ditemukan oleh ibunya yang hendak menyuruh makan korban karena semalam tidur di rumah kosong yang berada di utara rumah setelah selesai kerja narik becak," kata Kapolsek Tuban Kota Iptu Rianto saat dikonfirmasi detikJatim, Selasa (15/3/2022).

Sang ibunda korban begitu kaget dan berteriak histeris ketika melihat Untung terbujur kaku tergeletak di lantai ruang tamu rumah yang terbuat dari papan kayu itu.

"Saat didekati, ibunya itu mendapati anaknya sudah meninggal dunia. Selanjutnya orang tuanya melapor RT dan kemudian diteruskan ke kami di Polsek," kata Kapolsek Tuban Kota.

Petugas kepolisian dari Polsek Tuban yang mendapatkan laporan langsung mendatangi lokasi kejadian rumah kosong itu. Selanjutnya petugas melakukan olah TKP dan melakukan identifikasi terhadap mayat pria yang tergeletak di dalam rumahnya tersebut.

"Memang penyebab kematian korban masih belum diketahui secara pasti. Tetapi dari keterangan para saksi sebelum ditemukan meninggal korban sempat pesta miras," kata Kapolsek Rianto.



Simak Video "Pesta Miras Oplosan di Tasik, 4 Orang Tewas"
[Gambas:Video 20detik]
(dpe/fat)