11 Polisi Berprestasi di Bojonegoro Diganjar Reward

Ainur Rofiq - detikJatim
Selasa, 08 Mar 2022 19:47 WIB
polres bojonegoro
Polisi berprestasi di Bojonegoro mendapat reward (Foto: Ainur Rofiq)
Bojonegoro -

Bhabinkamtibmas di Bojonegoro pernah memfasilitasi keluh kesah produsen tahu dengan minyak goreng harga HET. Bhabinkamtibmas tersebut diganjar penghargaan oleh Kapolres Bojonegoro AKBP Muhammad.

"Kita beri reward kepada para anggota yang berprestasi. Salah satunya Bhabinkamtibmas Ledok Kulon, yang juga Ps. Panit 3 Samapta Polsek Kota Bojonegoro yang prestasinya membantu memfasilisitasi produsen tahu di Kelurahan Ledok Kulon dalam memperoleh minyak goreng," ujar Muhammad kepada detikJatim, Selasa (8/3/2022).

Muhammad menuturkan sedikitnya ada 11 anggota polres Bojonegoro yang dipimpinnya diberikan reward atas kinerjanya sebagai anggota yang berprestasi dalam melaksanakan tugas pokok fungsi maupun tugas kemanusiaan.

Muhammad menyampaikan terima kasih kepada anggota Polres Bojonegoro yang telah melaksanakan tugas dengan dedikasi yang tinggi sehingga mendapatkan hasil yang lebih baik dan pantas untuk mendapatkan penghargaan.

"Kita harapkan dengan pemberian reward ini bisa menjadi motivasi dan support untuk meningkatkan kinerja bagi seluruh personel Polres Bojonegoro dan Polsek jajaran," tegas Muhammad.

Bagi personel yang belum mendapatkan reward, kata Muhammad, agar selalu senantiasa bekerja sesuai tupoksinya dan menciptakan ide kreatif dan inovatif yang nantinya dapat bermanfaat bagi organisasi Polri dan masyarakat

"Dalam pelaksanaan tugas akan menjadi lebih baik apabila personel memperbaiki semua kekurangan-kekurangan dalam hal pelaksanaan tugas di lapangan. Dengan dilakukan analisa dan evaluasi suatu tugas maka tugas berikutnya akan lebih baik dan bermanfaat bagi masyarakat," tambah Muhammad.

Orang nomor satu di jajaran Polres Bojonegoro ini juga berpesan kepada seluruh personel Polres Bojonegoro agar tidak melakukan pelanggaran baik disiplin maupun pidana.

Dari data yang dihimpun, 11 anggota polri yang mendapatkan penghargaan atau reward adalah Bripka Amaludin Fahmi jabatan Ps. Paur Subbagdalpers Bag SDM Polres Bojongoro prestasi atas dedikasi dalam melaksanakan tugas administrasi. Aipda Rahmat Muhajirin jabatan Ps. Panit 3 Samapta Polsek Kota Bojonegoro prestasi membantu memfasilisitasi pengusaha tahu dalam memperoleh minyak goreng.

Selain itu ada juga anggota lainnya yang berprestasi dalam ungkap kasus pengeroyokan di Balen Bojonegoro yakni Aipda Eva Bedris, Aipda Agus Hariyadi, Aipda Dedi Hermanto, Bripka Sugiharto, Bripka Priyanto, Aipda Karnoto,Bripka Rachmat Purwadi, Bripka Probo HS, dan Brigadir Achmad Alfathoni.



Simak Video "Mengenal Self Reward, Hadiah untuk Dirimu Sendiri"
[Gambas:Video 20detik]
(iwd/iwd)