Truk Muat Sayur Terguling di Raya Trosobo Sidoarjo Diduga Sopir Ngantuk

Suparno - detikJatim
Jumat, 28 Jan 2022 08:28 WIB
Truk Wing Box Terguling Dijalan Trosobo Sidoarjo
Truk mengangkut sayur terguling. Foto: Suparno
Sidoarjo -

Sebuah truk mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Raya Trosobo Taman, Sidoarjo, tepatnya di depan pabrik Gaplek KM 23. Diduga, sopir mengantuk hingga banting setir dan terguling.

Informasi yang dihimpun, kecelakaan tunggal terjadi Jumat (28/1/2022) pukul 05.00 WIB. Truk wing box bernopol B 9973 FXT ini dikemudikan Anggi Budi Pradana (30) warga Balong Besuk Jombang.

Kanit Turjawali Polresta Sidoarjo Iptu Kholil mengatakan truk bermuatan sayur itu awalnya melaju dari arah Mojokerto ke Surabaya.

"Dari pengakuan pengemudi, bahwa dia mengantuk, kemudiannya kaget banting setir sehingga terguling," kata Kholil melalui telepon selulernya, Jumat (28/1/2022).

Kholil menjelaskan, selain terguling, truk juga menabrak tiang listrik dan warung. Sehingga, aliran listrik di sekitar lokasi padam.

"Selain terguling, truk tersebut menabrak warung dan menabrak tiang listrik. Alhamdulillah dalam peristiwa itu tidak ada korban jiwa," jelas Kholil.

Kejadian ini berlangsung di lajur kiri, sehingga jalur utama masih lancar. Kholil juga mengimbau pengendara yang melintas untuk tidak menonton kecelakaan. Karena akan menimbulkan kemacetan.

"Jangan memperlambat kendaraan nantinya akan menimbulkan Kemacetan," pesan Kholil.



Simak Video "Kecelakaan Tunggal, Istri Kades di Tasik Terlempar dari Mobil"
[Gambas:Video 20detik]
(hil/fat)