Serah Terima Polsub Sektor Kanigaran yang Dibangun Pemkot Probolinggo

M Rofiq - detikJatim
Rabu, 26 Jan 2022 23:56 WIB
Pemkot Probolinggo membangun Polsub Sektor Kanigaran. Acara serah terimanya dihadiri Wagub Jatim Emil Dardak dan Wakapolda Jatim Brigjen Pol Slamet Hadi Supraptoyo.
Serah terima Polsub Sektor Kanigaran/Foto: M Rofiq/detikcom
Probolinggo -

Pemkot Probolinggo membangun Polsub Sektor Kanigaran. Acara serah terimanya dihadiri Wagub Jatim Emil Dardak dan Wakapolda Jatim Brigjen Pol Slamet Hadi Supraptoyo.

Polsub Sektor Kanigaran dibangun di tanah seluas 750 meter persegi, dengan luas bangunan 520 meter persegi.

Brigjen Slamet hadir mewakili Kapolda Jawa Timur. Pihaknya mengucapkan terima kasih atas kepedulian Pemkot Probolinggo, dengan membangun Polsub Sektor Kanigaran.

Ia berharap, dengan adanya kantor polisi baru, pelayanan kepolisian dapat ditingkatkan. Polisi bisa mengayomi, melindungi dan melayani masyarakat lebih baik.

"Permintaan maaf Kapolda Jatim Irjen Nico Afinta, tidak bisa hadir karena ada kegiatan yang tidak bisa diwakili. Memerintahkan untuk menghadiri serah terima kantor Polsub Sektor Kanigaran. Kami harap Kapolres Probolinggo dan anggotanya lebih baik dalam melayani, mengayomi dan melindungi masyarakat di Kota Probolinggo," ujar Slamet, Rabu (26/1/2022).

Kemudian Emil Dardak mengapresiasi perbaikan perekonomian yang dicapai dalam 3 tahun kepemimpinan Wali Kota Probolinggo, Habib Hadi Zainal Abidin. Juga soal pembangunan Polsub Sektor Kanigaran.

"Dengan refleksi 3 tahun perekonomian yang cukup baik selama pemerintahan Habib Hadi Zainal Abidin, kami apresiasi. Semoga bisa dipertahankan dan terus ditingkatkan perbaikan perekonomian masyarakat Kota Probolinggo, dan sinergitas antara pemerintah dan pihak kepolisian dengan membangunkan kantor Polsub Sektor Kanigaran. Semoga pelayanan untuk masyarakat semakin baik," kata Emil.

Emil dan Slamet juga meninjau produk UMKM di acara refleksi 3 tahun kepemimpinan Hadi Zainal Abidin. Untuk diketahui, ada 19 ribu UMKM yang tumbuh dalam 3 tahun terakhir. Perekonomian dan pembangunan semakin baik.



Simak Video "Rombongan Grup Musik Debu Kecelakaan di Tol Probolinggo, 2 Orang Tewas"
[Gambas:Video 20detik]
(sun/iwd)