Sinopsis Film Gendut Siapa Takut?! dan Jadwal Bioskop Semarang Hari Ini

Sinopsis Film Gendut Siapa Takut?! dan Jadwal Bioskop Semarang Hari Ini

Tim detikJateng - detikJateng
Kamis, 22 Sep 2022 10:47 WIB
Ilustrasi nonton bioskop mengenakan masker
Ilustrasi bioskop. Foto: Getty Images/iStockphoto/SerhiiBobyk
Semarang -

Moza Aphroditge, 28 tahun, seorang penulis novel romance best seller kerap dituntut ibunya segera menikah karena sudah hampir berkepala tiga. Namun, ia terlalu banyak berkhayal mendambakan pangeran impian. Berikut sinopsis film Gendut Siapa Takut?! dan Jadwal Bioskop Semarang hari ini, Kamis (22/9/2022).

Sinopsis Film Gendut Siapa Takut?!

Meskipun bertubuh gendut, Moza sangat percaya diri. Suatu hari di acara Book Signing, Moza dikejutkan oleh kehadiran Nareswara Radeva, teman kecil yang paling ia benci karena dulu sering merundungnya. Rupanya Nares muncul untuk minta maaf dan memperbaiki hubungannya dengan Moza.

Berbagai usaha telah dia coba, namun tak mudah bagi Moza untuk memaafkan Nares. Moza justru menyinggung perasaan Nares, membuatnya jadi merasa bersalah dan gantian dia yang mengejar Nares untuk meminta maaf.


Moza pun mendatangi kampus tempat Nares mengajar dan malah mempermalukan dirinya sendiri karena terjatuh di lantai. Nares lantas membantunya. Kejadian ini rupanya membuat hubungan antara Nares dan Moza sedikit mencair dan menumbuhkan perasaan yang 'lebih'.

Sementara itu, Eno, sahabat baik Moza, bercerita tentang pertemuannya dengan seorang pria yang pernah ia taksir di masa lalu. Pria itu ternyata Nares. Di sisi lain, Moza merasa punya kesempatan dengan Dafian Jatmiko, sutradara yang hendak memfilmkan salah satu novelnya.

Moza sudah lama naksir dengan Dafian dan merasa pria itu sosok idamannya. Bagaimana kisah Moza selanjutnya? Tonton film Gendut Siapa Takut?! Di bioskop kesayangan Anda. Berikut jadwal film Gendut Siapa Takut?! Di Semarang hari ini, Kamis 22 September 2022.

Jadwal Bioskop Semarang, Kamis 22 September 2022

Citra XXI Semarang

Citra Land Mall. Harga tiket Senin-Kamis: Rp 30.000.

Gendut Siapa Takut?!

Jam tayang: 13.35, 15.45, 17.55, dan 20.05 WIB

DP Mall XXI

DP Mall Lantai 2, Jalan Pemuda No 150, Sekayu, Semarang Tengah. Harga tiket Senin-Kamis Rp 35.000.

Gendut Siapa Takut?!

Jam tayang: 13.35, 15.45, 17.55, dan 20.05 WIB.



Simak Video "Main Film Lagi, Marshanda Naikkan Berat Badan hingga 10 Kg"
[Gambas:Video 20detik]
(dil/aku)