Pemuda Tewas Bersimbah Darah Dikeroyok di Salatiga

Wahyu Turi Krisanti - detikJateng
Jumat, 21 Jan 2022 16:01 WIB
Ilustrasi penganiayaan (dok detikcom)
Ilustrasi pengeroyokan (dok. detikcom)
Salatiga -

Seorang pemuda warga Tegalrejo, Kecamatan Argomulyo, Kota Salatiga, Taufiq Restu Aji (21) tewas usai dikeroyok beberapa orang. Pengeroyokan itu terjadi di pertigaan Jalan Ki Penjawi, Kelurahan Sidorejo Lor, Kecamatan Sidorejo pada dini hari tadi.

Kapolres Salatiga AKBP Indra Mardiana membenarkan peristiwa itu. Dia mengatakan korban tewas akibat luka yang berasal dari serangan benda tajam.

"Korban meninggal akibat luka benda tajam, kita melakukan autopsi untuk mengetahui penyebab kematian korban. Kita juga masih mengumpulkan keterangan dari para saksi," terang Indra saat dihubungi wartawan, Jumat (21/01/22).

Indra menjelaskan, kejadian itu bermula saat korban bersama temannya yang bernama Riyan menemui seseorang bernama IR pada Kamis (20/1) sekitar pukul 23.00 WIB. Setelah itu korban dan Riyan kembali pulang ke kos.

Jumat (21/1) tadi sekitar pukul 01.00 WIB, korban dan Riyan keluar kos dan kembali bertemu IK. Kemudian terjadilah percekcokan antara korban dan IK. Riyan pun berusaha untuk melerai keduanya.

Tak berselang lama datanglah 3 orang dimana salah satunya seorang wanita yang mengaku sebagai kakak IK. Kedua pria yang datang itu langsung mengeroyok korban.

"Mereka sempat adu pukul antara korban dengan laki-laki ini," ujar Indra.

Setelah terjadi adu pukul korban pun jatuh dalam kondisi bersimbah darah. IK beserta perempuan dan 2 laki-laki tersebut langsung meninggalkan lokasi kejadian. Polisi hingga saat ini masih melakukan pendalaman terkait kasus tersebut.

"Selanjutnya korban dibawa ke RSUD Salatiga dan dinyatakan meninggal oleh dokter sekitar pukul 02.00 WIB," tutupnya.



Simak Video "Terekam CCTV, Aksi Pengeroyokan Pemuda di Majalaya Jabar"
[Gambas:Video 20detik]
(ahr/sip)