Cuaca Buruk d'Masiv Gagal Buka Konser Westlife di Prambanan

Cuaca Buruk d'Masiv Gagal Buka Konser Westlife di Prambanan

Jauh Hari Wawan S - detikJateng
Minggu, 02 Okt 2022 22:12 WIB
dmasiv
D'Masiv. Foto: M. Iqbal Fazarullah Harahap
Yogyakarta -

Grup band d'Masiv gagal manggung karena hujan. Dalam jadwal, d'Masiv sebenarnya menjadi band pembuka di konser Westlife di Candi Prambanan, Minggu (2/10/2022) malam.

Pentolan d'Masiv, Rian Ekky Pradipta atau Rian d'Masiv mengatakan jadwal manggung bandnya sebenarnya pukul 17.45 WIB. Namun, hingga setengah 7 malam hujan tak kunjung berhenti.

"Kita band opening jadi kita harus menerima keputusan dari Westlife juga. Kita kan juga (bisa) nonton Westlife, memaksakan untuk tampil sedangkan mereka tidak mengizinkan, kita sih nikmati aja," ujar Rian.


Rian melanjutkan, jika pihak d'Masiv legowo dengan keputusan ini. Sebab, jika memaksakan untuk tampil justru bisa berbahaya bagi penampil.

"Kalau dari bandnya sendiri kita harus legowo, karena kita tadi mau main, karena kondisinya masih belum bisa satu, hujannya masih turun," ucapnya.

" Ini juga LED nggak ada yang nyala kan, mereka (Westlife) sangat mementingkan keselamatan kan. Itu sudah biasa buat manajemen apalagi internasional kan, sangat saklek banget, jadi kita harus menghormati mereka juga," sambungnya.

Bagi Rian, ini bukan pengalaman pertama bandnya gagal tampil. Dulu waktu di Aceh juga karena kondisi hujan band hsrus tampil seadanya.

"Batal tampil sih pernah ya karena hujan di aceh tampil cuma pakai piano, penonton masih stay main beberapa lagu aja karena untuk mengamankan penonton kan kaya gini sudah biasa sih," bebernya.

Rian kembali menegaskan jika dirinya tak kecewa dengan hal ini. Justru Rian berseloroh bisa nonton Westlife dan dibayar.

"Kita nggak kecewa karena satu kan kita sudah dibayar," ucapnya. "Itung-itung nonton Westlife gratis dibayar lagi," katanya disusul tawa.



Simak Video "Cerita Warga Korban Banjir Bandang di Semarang, Harta Benda Ludes"
[Gambas:Video 20detik]
(apl/apl)