Denny Caknan Sukses Hangatkan Wisatawan Dieng di Qris Jazz Atas Awan

Denny Caknan Sukses Hangatkan Wisatawan Dieng di Qris Jazz Atas Awan

Uje Hartono - detikJateng
Sabtu, 03 Sep 2022 08:36 WIB
Penampilan Denny Caknan di Qris Jazz Atas Awan Dieng Culture Festival.
Penampilan Denny Caknan di Qris Jazz Atas Awan Dieng Culture Festival. Foto: Uje Hartono/detikJateng.
Banjarnegara -

Dinginnya suhu udara dataran tinggi Dieng tak menyurutkan ribuan wisatawan untuk menikmati Qris Jazz Atas Awan. Melalui lagu-lagu hits-nya, Denny Caknan sukses menghangatkan wisatawan dengan bergoyang bersama.

Salah satunya adalah lagu yang saat ini hits, yakni 'Ojo Dibandingke'. Wisatawan yang hadir pun sontak bergoyang bersama.

"Lagu berikutnya adalah ojo dibanding-bandingke karya Abah Lala dan sempat dinyanyikan oleh Farel di Istana Negara," kata Denny Caknan dari atas panggung Qris Jazz Atas Awan, Jumat (2/9/2022) malam.


Lagu andalan Denny Caknan lain pun sukses menghipnotis wisatawan. Seperti Kartonyono Medot Janji, Los Dol, Mendung Tanpo Udan dan Satru 2.

"Cukup menghibur dan bisa menghangatkan badan karena tadi joget bareng teman-teman di sini," kata Aji salah satu wisatawan Qris Jazz Atas Awan.

Ia pun tidak mempermasalahkan genre dangdut tampil di gelaran music Jazz. Bahkan, menurutnya ini menjadi sesuatu yang berbeda karena banyak wisatawan yang akhirnya joget bareng.

Penampilan Denny Caknan di Qris Jazz Atas Awan Dieng Culture Festival.Penampilan Denny Caknan di Qris Jazz Atas Awan Dieng Culture Festival. Foto: Uje Hartono/detikJateng

"Kalau menurut saya (penampilan Denny Caknan di Qris Jazz Atas Awan) tidak masalah. Ini malah seru karena bisa berjoget bersama," ujarnya.

Selain Deny Caknan, ada musisi lain yang juga sukses menghibur wisatawan di Qris Jazz Atas Awan. Salah satunya adalah grup band asal Jakarta Star and Rabbit.

Qris Jazz Atas Awan akan kembali digelar nanti malam, Sabtu (3/9/2022). Sesuai jadwal, Qris Jazz Atas Awan di malam kedua akan dimeriahkan sejumlah musisi ibu kota. Seperti Andien, Marcel, Souljah dan Budi Doremi.



Simak Video "Dieng Culture Festival yang Tetap Meriah Walau Udara Begitu Dingin"
[Gambas:Video 20detik]
(apl/aku)