Azpilicueta Sudah Menua, Chelsea Incar Bek Muda Lyon

Soccer Update

Azpilicueta Sudah Menua, Chelsea Incar Bek Muda Lyon

Tim detikSport - detikJabar
Kamis, 26 Jan 2023 16:00 WIB
LYON, FRANCE - NOVEMBER 11: Malo Gusto #27 of Olympique Lyonnais controls the ball during the Ligue 1 match between Olympique Lyonnais and OGC Nice at Groupama Stadium on November 11, 2022 in Lyon, France. (Photo by Catherine Steenkeste/Getty Images)
Bek Olympique Lyon Malo Gusto dikabarkan jadi incaran Chelsea. (Foto: Getty Images/Catherine Steenkeste)
London -

Chelsea sedang dirumorkan ingin menggeat bek kanan Olympique Lyon Malo Gusto. Bek berusia 19 tahun itu akan diproyeksikan mengganti Cesar Azpilicueta yang sudah menua.

Dikutip dari detikSport, Chelsea sedang krisi bek kanan setelah Reece James cedera dan Cesar Azpilicueta mulai menua. Oleh karenanya, Chelsea mempercepat proses pencarian pemain baru.

Meski sudah menghabiskan 184 juta paun selama Januari ini untuk mendatangkan enam pemain baru. Chelsea masih belum puas dengan kedalaman skuatnya.

Mykhailo Mudryk jadi pembelian termahal dengan banderol 88 juta paun. Namun ternyata, Todd Boehly selaku pemilik klub belum puas. Dia meminta manajemen klub untuk mencari pemain berposisi bek kanan.

Dikutip ESPN, Chelsea sudah mendekati bek Lyon Malo Gusto yang dihargai 30 juta paun. Chelsea kabarnya sudah mencapai kesepakatan pribadi dengan Gusto dengan durasi 6,5 tahun.

Meski demikian, Chelsea belum deal Lyon soal harga. Dengan Gusto sudah ngebet datang ke Stamford Bridge, Lyon harus rela melepasnya.

Apalagi kontrak Gusto tinggal menyisakan 18 bulan lagi. Lyon sebenarnya ingin menjual Gusto tapi dengan syarat dipinjamkan hingga akhir musim, namun Chelsea menolaknya.

Melo Gusto adalah didikan akademi Lyon yang melakoni debut di tim utama pada 2021. Pemain berusia 19 tahun itu sudah tampil 54 kali untuk Lyon.

Artikel ini telah tayang di detikSport dengan judul Chelsea Belum Setop Belanja, Incar Bek Muda Lyon Ini

(ral/orb)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT