Liga 1 Diundur Lagi, Prameisti Ayu: Udah Nggak Aneh Lagi

Suara Bobotoh

Liga 1 Diundur Lagi, Prameisti Ayu: Udah Nggak Aneh Lagi

Bima Bagaskara - detikJabar
Rabu, 30 Nov 2022 18:00 WIB
Prameisti Ayu.
Prameisti Ayu. (Foto: Istimewa)
Bandung -

Kelanjutan Liga 1 2022 kembali diundur. Liga 1 semula kabarnya akan dilanjut pada 2 Desember 2022, tapi PT Liga Indonesia Baru (LIB) mengumumkan jadwal itu harus molor karena berbagai sebab.

Molornya kelanjutan Liga 1 yang sudah vakum selama dua bulan lebih membuat kecewa banyak pihak, mulai dari klub, pemain, bahkan masyarakat yang merasa kehilangan tontonan menghibur dalam sebuah pertandingan sepakbola.

Salah satu kekecewaan diungkapkan Prameisti Ayu yang juga menjadi bobotoh Persib Bandung. Saking kecewanya, Ayu menyindir soal kompetisi Liga Indonesia yang sering memunculkan 'kejutan'.


"Selaku penonton setia Liga 1 kayaknya udah biasa hal undur-undur kaya gini, udah nggak aneh lagi. Lebih aneh kalau semuanya berjalan lancar, takutnya dikejutin sama sesuatu yang nggak keduga," kata Ayu via pesan singkat, Rabu (30/11/2022).

"Liga 1 kan penuh kejutan," ungkapnya sambil memberikan emoticon tertawa.

Ia memperkirakan, alasan diundurnya kelanjutan Liga 1 saat ini karena masih berlangsungnya gelaran Piala Dunia 2022. "Tapi lebih ke nunggu Piala Dunia beres deh, mungkin pihak siar takut kalah rating," ujarnya.

Ayu mengaku kecewa karena telah menanti lama kelanjutan Liga 1 yang dihentikan sementara usai tragedi Kanjuruhan. Ditambah lagi, gelaran Piala Dunia yang saat ini disiarkan di tv nasional.

"Pastinya kecewa tapi lebih ke udah biasa , udah kebaca dari awal nggak mungkin jadi match 2 Desember, soalnya Piala Dunia masih lama juga beresnya," tutup Ayu.

(bba/orb)