Jangan Lupa! Ngoper Hari Ini Hadirkan Yana Umar dan Farhan

Tim detikJabar - detikJabar
Selasa, 04 Okt 2022 07:30 WIB
Ngoper edisi Selasa 4 Oktober 2022.
Ngoper edisi Selasa 4 Oktober 2022. (Foto: Istimewa/Rindy Nurjanah/detikJabar)
Bandung -

DetikJabar akan kembali menghadirkan Ngoper alias Ngobrolin Persib. Disiarkan melalui live Instagram @detikJabar, Ngoper akan menghadirkan perbincangan seru.

Ngoper pada Selasa (4/10/2022) ini menghadirkan Yana Umar dan M Farhan yang akan hadir sebagai pembicara. Khusus edisi kali ini, Ngoper hadir dua kali dalam sehari untuk membahas topik hangat seputar Persib dan sepak bola Indonesia.

Sesi pertama Ngoper akan menghadirkan Yana Umar yang merupakan tokoh Bobotoh. Sebelumnya, Yana dikenal publik sebagai Dirijen Viking Persib Club.


Bersama Yana Umar, detikJabar akan mengusung tema 'Belajar dari Tragedi Kanjuruhan'. Melalui tema ini publik diharapkan bisa memetik pelajaran dari kejadian yang Stadion Kanjuruhan. Ngoper bersama Yana Umar akan tayang pukul 13.00 melalui live Instagram @detikJabar.

Sedangkan sesi kedua Ngper akan menampilkan M Farhan. Farhan sendiri pernah menjabat sebagai Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB). Kini ia lebih aktif sebagai anggota DPR RI.

Bersama Farhan, detikJabar akan mengulas 'Masa Depan Persib dan Liga 1 Pasca Tragedi Kanjuruhan'. Ngoper bersama Farhan ini akan hadir pukul 15.30 WIB melalui live Instagram @detikJabar.

(orb/orb)