Hancurnya Persigar Garut di Liga 3 Musim Ini

Hancurnya Persigar Garut di Liga 3 Musim Ini

Hakim Ghani - detikJabar
Senin, 03 Okt 2022 00:05 WIB
Logo Liga 3.
Logo Liga 3. (Foto: Istimewa)
Garut -

Persigar Garut kembali menelan kekalahan di Liga 3 musim ini. Kekalahan keempat beruntun itu membawa Persigar di posisi juru kunci Grup B Liga 3 Seri 1 Jawa Barat.

Dalam laga yang berlangsung di Stadion Wibawa Mukti, Kabupaten Bekasi, Minggu (2/10/2022), Persigar kalah oleh Cimahi Putra dengan skor 2-4. Kekalahan Persigar Garut atas Cimahi Putra itu ditanggapi Garut Mania (Garman), suporter Persigar.

"Alhamdulillah.... kekalahan keempat. Makin mempertegas hancurnya kualitas tim kebanggaan kami," kata Ketua Garman Wildan Romadon kepada detikJabar, Minggu malam.


Kekalahan tersebut menjadi kesekian kalinya bagi Persigar Garut di Liga 3 musim ini. Sebab, Persigar menyapu bersih semua pertandingan dengan kekalahan.

Sebelum melawan Cimahi Putra, Persigar juga menelan kekalahan 0-1 dari Persikasi Bekasi, 0-2 oleh Dejan FC, serta 0-2 dari klub satelit Persib Bandung, Bandung United.

Dengan empat kekalahan tersebut, Persigar Garut menjadi juru kunci Grup B Liga 3 Seri 2 Regional Jawa Barat musim ini, dengan poin 0.

Wildan mengatakan, dengan empat kekalahan tersebut, Persigar masih beruntun. Sebab, skuad Laskar Maung Sancang tidak terdegradasi ke Liga 3 Seri 2 musim depan.

"Karena jumlah timnya hanya 5 di Grup B," pungkas Wildan.

(orb/orb)