Soccer Update

Ngebet ke Barcelona, Ruben Neves Tolak MU dan Liverpool!

Tim detikSport - detikJabar
Jumat, 30 Sep 2022 21:30 WIB
DUISBURG, GERMANY - AUGUST 11: Ruben Neves of Wolverhampton Wanderers looks dejected following the UEFA Europa League Quarter Final between Wolves and Sevilla at MSV Arena on August 11, 2020 in Duisburg, Germany. (Photo by Friedemann Vogel/Pool via Getty Images)
Ruben Neves (Foto: Getty Images/Pool)
Jakarta -

Ruben Neves jadi sosok sentral di lini tengah Wolverhampton Wanderers. Bahkan dia digoda beberapa klub top Liga Inggris namun ditolak. Neves ternyata ngebet ke Barcelona!

Neves menjelma jadi sosok gelandang berkualitas. Dilansir dari detikSport, banyak yang menilai pemain asal Portugal ini cocok bermain di klub besar.

Neves sempat didekati oleh Manchester United hingga Liverpool di bursa transfer musim ini. Namun, Neves justru menolak tawaran klub raksasa itu.


Manchester United ingin memboyong Neves ke Old Trafford usai gagal mendapatkan Frengkie de Jong dari Barcelona. Begitu juga dengan Liverpool, The Reds membutuhkan gelandang usai kritis lini tengah gegara dibekap cedera.

Gelandang 25 tahun ini akhirnya tetap berada di Wolves. Banyak yang menilai kegagalan Neves keluar karena MU dan Liverpool tak serius memboyong eks gelandang FC Porto ini. Namun ternyata Neves sendiri yang menolak kedua klub itu.

Dari laporan Sports, terkuak alasan Neves enggan pindah ke klub Liga Inggris lain. Neves ternyata ngebet ke Barcelona.

Kepindahan Neves ke Barcelona tak bisa terjadi musim panas ini karena krisis keuangan yang melanda El Barca. Maka dari itu, Neves memutuskan tetap di Wolves sambil berharap Barcelona bakal meminangnya musim depan. Neves sendiri juga sudah mengungkapkan keinginannya bermain di Liga Champions.

"Salah satu hal yang paling saya rindukan adalah Liga Champions, ini adalah kompetisi terbaik di dunia untuk dimainkan. Jadi mari kita coba untuk mencapainya," ujar Neves dikutip dari The Times.



Simak Video "Liverpool Bobrok dan Dihantam Badai Cedera, Klopp Minta Maaf"
[Gambas:Video 20detik]
(dir/dir)