Tiket Persib Vs Persija Gelombang Pertama Ludes Terjual!

Tiket Persib Vs Persija Gelombang Pertama Ludes Terjual!

Bima Bagaskara - detikJabar
Selasa, 27 Sep 2022 13:43 WIB
Selebrasi pemain Persib.
Selebrasi pemain Persib Bandung. (Foto: persib.co.id)
Bandung -

Tiket laga Persib Bandung vs Persija Jakarta akhir pekan nanti telah ludes terjual pada Selasa (27/9/2022). Sebanyak 15 ribu lembar tiket terjual pada gelombang pertama.

Laga Persib melawan Persija bakal tersaji pada ke-11 Liga 1 2022/2023 dan akan digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Minggu (2/10/2022).

Hanya dalam waktu satu hari sejak dibuka pada Senin (26/9/2022) kemarin, tiket pertandingan Persib vs Persija untuk gelombang pertama telah terjual habis.


Penjualan tiket sendiri dibagi ke dalam tiga gelombang. Untuk gelombang pertama ini, tiket diperuntukkan bagi calon penonton yang sebelumnya pernah membeli tiket laga kandang Persib.

"Dengan demikian, sejak dibuka pada Senin, 26 September 2022 siang, penjualan tiket untuk pertandingan Persib vs Persija yang dimainkan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), 2 Oktober 2022 mendatang, sudah mencapai 15.000," kata Head Of Communications Persib, Adhi Pratama.

Adhi menjelaskan, meski penjualan tiket gelombang pertama sudah habis, namun calon penonton masih bisa mendapatkan tiket di gelombang kedua dan ketiga. Panpel pertandingan sendiri menyediakan 26 ribu tiket untuk laga super bigmatch tersebut.

"Untuk Bobotoh yang belum mendapatkan tiket, ikuti terus informasi resmi dari Persib untuk penjualan gelombang kedua. Seluruh Bobotoh dapat segera mengakses kanal pembelian tiket resmi melalui persib.co.id dan PERSIBApps," jelasnya.

"Sebagai informasi, Persib mengalokasikan 26 ribu tiket untuk pertandingan kontra Persija ini. Tiket yang masih tersedia bakal dijual pada gelombang kedua dan ketiga," ujarnya.

Sementara untuk komunitas, Adhi menuturkan jika Persib telah berkomunikasi dan berkordinasi langsung untuk memberi kemudahan dalam membeli tiket, sehari sebelum dibukanya penjualan.

"Setiap komunitas diberikan kemudahan untuk membeli tiket pertandingan dengan cara mengirimkan data keseluruhan angggotanya sehari sebelum dibukanya penjualan," tutup Adhi.

(bba/orb)