Catat! Ini Alur Terbaru Pembelian Tiket Laga Persib vs Persija

Catat! Ini Alur Terbaru Pembelian Tiket Laga Persib vs Persija

Bima Bagaskara - detikJabar
Senin, 26 Sep 2022 09:15 WIB
Bobotoh saat mendukung Persib di Stadion Kanjuruhan, Malang.
Ilustrasi (Foto: persib.co.id)
Bandung -

Laga super bigmatch akan tersaji di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) akhir pekan nanti. Persib Bandung akan menjamu Persija Jakarta di pekan ke-11 Liga 1 2022, 2 Oktober mendatang.

Laga bertajuk El Clasico Indonesia ini dipastikan bakal menyedot animo penonton lebih tinggi dibanding pertandingan-pertandingan lain.

Untuk itu, panpel pertandingan Persib menerapkan skema khusus dalam pembelian tiket laga Persib kontra Persija nanti.


Skema khusus itu ialah memprioritaskan penonton yang pernah membeli dan menyaksikan laga kandang Persib di pertandingan sebelumnya.

"Seperti sudah disampaikan sebelumnya, penonton yang pernah membeli tiket pertandingan kandang Persib pada musim ini mendapatkan prioritas menyaksikan bigmatch kontra Persija Jakarta," tulis Persib di situs klub seperti dilihat detikJabar, Senin (26/9/2022).

Meski begitu, penonton yang belum pernah membeli dan menonton laga kandang Persib sebelumnya tidak perlu risau. Sebab mereka juga akan mendapat kesempatan untuk bisa menyaksikan laga bigmatch.

"Meskipun demikian, Persib tidak menutup pintu sama sekali untuk calon penonton yang belum sempat membeli tiket pertandingan kandang sebelumnya. Bagi calon penonton kategori ini, Persib tetap memberi kesempatan pembelian tiket," jelasnya.

Panpel pertandingan sendiri nantinya akan melakukan penjualan tiket Persib vs Persija dalam tiga gelombang. Gelombang pertama diperuntukkan bagi mereka yang sudah pernah menonton laga sebelumnya.

Selanjutnya pada gelombang kedua, Persib memberikan kesempatan kepada calon penonton yang akunnya sudah terverifikasi, meskipun belum sempat melakukan pembelian tiket.

Sementara di gelombang ketiga, diperuntukkan bagi penonton yang baru pertama kali membuat akun dan membeli tiket pertandingan kandang Persib Bandung.

Namun untuk gelombang kedua dan ketiga, kesempatan itu berlaku dengan catatan jika tiket Persib vs Persija masih tersedia.



Simak Video "Bobotoh soal Tewasnya Suporter: Disebabkan Tidak Becusnya Panpel"
[Gambas:Video 20detik]
(bba/dir)