Soccer Update

Apa Jadinya Bruno Fernandes Kalau MU Terus Puasa Gelar?

Tim detikSport - detikJabar
Jumat, 23 Sep 2022 01:30 WIB
LEICESTER, ENGLAND - SEPTEMBER 01: Bruno Fernandes of Manchester United looks dejected during the Premier League match between Leicester City and Manchester United at The King Power Stadium on September 1, 2022 in Leicester, United Kingdom. (Photo by Simon Stacpoole/Offside/Offside via Getty Images)
Bruno Fernandes (Foto: Offside via Getty Images/Simon Stacpoole/Offside)
Jakarta -

Pemain tengah Manchester United Bruno Fernandes sudah dua tahun berseragam Setan Merah. Sayangnya, pemain berusia 28 tahun itu belum juga rasakan trofi juara di Liga Inggris apalagi kancah Eropa

Namun di tengah paceklik gelar yang dialaminya, pemain Timnas Portugal itu berjanji akan menghormati kontraknya di Manchester United sampai tahun 2026. Walau skema terburuknya, MU terus puasa trofi.

Dilansir dari detikSport, Bruno Fernandes berjanji akan setia bersama Manchester United dan menghormati kontraknya sampai tahun 2026. Bruno mau bawa MU juara, meski dirinya tahu itu akan sulit.


"Saya katakan kepada petinggi klub, bermain di sini adalah bagai mimpi yang jadi nyata," kata Bruno.

Bruno Fernandes direkrut Manchester United dari Sporting Lisbon pada tahun 2020. Bruno langsung menjelma jadi jendral lini tengah dan tidak tergantikan.

"Saya di sini untuk bersaing sampai kontrak saya habis nanti. Kami akan terus berjuang untuk meraih trofi dan melawan tim-tim terbaik," lanjutnya.

"Klub juga sudah merekrut pemain-pemain hebat. Fokus saya terus berada di lapangan," tutup pemain asal Portugal itu.

Bruno Fernandes sudah mengemas 134 penampilan di seluruh kompetisi dengan raihan 51 gol dan 40 assist. Di awal musim ini, dirinya juga sudah 'naik pangkat' menjadi kapten Manchester United.

Di Liga Inggris, Arsenal sedang panas dengan pemain-pemain mudanya. Manchester City makin galak dengan kedatangan Haaland dan Spurs juga bisa jadi kejutan di tangan Antonio Conte.



Simak Video "Olok-olok Netizen atas Kekalahan Memalukan MU"
[Gambas:Video 20detik]
(dir/dir)