Soccer Update

Kala Dembele Ingin Terus Main Satu Tim Bareng Kylian Mbappe

Tim detikSport - detikJabar
Kamis, 22 Sep 2022 20:30 WIB
PARIS, FRANCE - JUNE 08: Ousmane Dembele of France runs with the ball during the international friendly match between France and Bulgaria at Stade de France on June 08, 2021 in Paris, France. (Photo by Aurelien Meunier/Getty Images)
Ousmane Dembele (Foto: Getty Images/Aurelien Meunier)
Jakarta -

Pemain depan klub PSG Kylian Mbappe jadi magnet lantaran menarik minat pemain sayap Barcelona Ousmane Dembele untuk bisa bermain bersama di Timnas Prancis.

Tim Ayam Jantan akan melawan Austria dan Denmark pada 22 September dan tiga hari berselang dalam laga lanjutan UEFA Nations League. Baik Dembele dan Mbappe masuk dalam skuad Prancis untuk laga tersebut.

"Saya ingin kami lebih sering bermain bersama. Di lapangan, kami berhubungan dengan sangat baik. Saya tahu kualitasnya; dia tahu saya," kata Dembele seperti dilansir dari detikSport yang melansir RMC.


Kendati lebih muda, Mbappe sudah mencatatkan caps lebih banyak dibandingkan Dembele. Pemain 23 tahun itu sudah bermain 57 kali untuk Timnas Prancis dengan sumbangan 27 gol.

Prestasi tinggi didapat Mbappe dan Dembele bersama Timnas Prancis. Gelar juara Piala Dunia 2018 yang dipersembahkan oleh kedua pemain itu.

"Kami memainkan, 4-5 pertandingan bersama, dan itu berjalan sangat baik. Saya ingat melawan Inggris atau melawan Italia sebelum Piala Dunia. Saya ingin semuanya, bekerja melakukan segalanya, agar bisa dalam sebelas pemain utama," kata dia menambahkan.

Dembele sempat diisukan akan pindah ke Paris Saint-Germain pada musim panas ini. Kontraknya di Barcelona habis, tak kunjung mendapatkan perpanjangan kontrak. Eks pemain Borussia Dortmund itu akhirnya bertahan di Barcelona, sudah menunjukkan performa optimal dengan menyumbangkan dua gol di semua ajang.



Simak Video "Begal Dikeroyok Warga di Bandung, Disebut Sempat Todongkan Pistol"
[Gambas:Video 20detik]
(dir/dir)