Soccer Update

Sikap Tak Santun Buat MU Menyerah Pada Cristiano Ronaldo

Tim detikSport - detikJabar
Selasa, 16 Agu 2022 02:00 WIB
Manchester Uniteds Cristiano Ronaldo right reacts as his team lose another goal to Brentford during the English Premier League soccer match between Brentford and Manchester United at the Gtech Community Stadium in London, Saturday, Aug. 13, 2022. (AP Photo/Ian Walton)
Cristiano Ronaldo (Foto: AP/Ian Walton)
Jakarta -

Manchester United kabarnya sudah menyerah mempertahankan Cristiano Ronaldo. Kabar terbaru yang mengejutkan, MU bakal memutus kontrak Ronaldo.

MU baru saja menelan pil pahit usai dikandaskan Brentford dengan skor 0-4 di lanjutan Liga Inggris musim ini. Kekalahan ini, membuat MU belum sekalipun menang. Sebelum dibantai Brentford, Setan Merah lebih dulu dikalahkan oleh Brighton Holves Albion dengan skor 1-2.

Dilansir detikSport yang melansir Sky Sports, permasalahan Cristiano Ronaldo bikin situasi di Manchester United makin memburuk. Apalagi, sikap CR7 yang dinilai pihak klub mulai tidak 'santun'.


Ronaldo diketahui mau cabut dari MU di bursa transfer musim panas ini, yang tenggat waktunya sampai 1 September nanti. Namun, pihak klub enggan melepasnya dan manajer Erik ten Hag masih membutuhkan jasanya.

Kabar terbaru, Manchester United mulai mempertimbangkan pemutusan kontrak Cristiano Ronaldo. Penyebabnya, tindak-tanduk Ronaldo dinilai tidak menghormati klub.

Dimulai dari Ronaldo yang telat datang pramusim dengan izin urusan keluarga, sampai terbaru tidak menyalami manajer Erik ten Hag setelah MU dibantai Brentford dan tidak ikut dalam jumpa pers setelah laga.

"Cristiano Ronaldo sekarang dalam usia yang matang, sudah jadi pemain terhebat di dunia, jam terbang tinggi," terang eks pemain MU yang jadi pundit sepakbola, Gary Neville.

"Apakah terlalu berlebihan untuk memintanya keluar dan melakukan wawancara untuk memberi tahu kami apa yang sebenarnya dia pikirkan dan apa yang sebenarnya terjadi?" tutupnya.



Simak Video "Olok-olok Netizen atas Kekalahan Memalukan MU"
[Gambas:Video 20detik]
(dir/dir)