Mike Tyson Nyaris Bangkrut gegara Kecanduan Seks

Tim detikSport - detikJabar
Jumat, 12 Agu 2022 02:00 WIB
Mike Tyson
Mike Tyson (Foto: (Instagram/miketyson))
Jakarta -

Mike Tyson dikenal sebagai salah satu petinju terhebat dan tersukses di dunia pada masanya. Tapi Si Leher Beton mempunyai sisi kelam yaitu kecanduan seks yang membuat dia hampir bangkrut.

Sepanjang karir Tyson disebut-sebut telah mengumpulkan kekayaan lebih dari 500 juta dollar AS hanya saja hampir seluruh hartanya digunakan untuk membayar para wanita untuk bercinta.

Dilansir dari detikSport, Tyson telah menghabiskan 500 juta dollars AS untuk bercinta. Dia mengaku tidak bisa menahan 'kebutuhan' tersebut.


Mike Tyson bisa bercinta dengan 15 perempuan per hari menjelang pertarungan di ring tinju.

Tyson bahkan rela mengeluarkan uang demi bisa menikmati seks. Dia membayar banyak gadis dengan mobil-mobil mewah untuk mau berbagi akhir pekan bersamanya.

Kelakuan buruk Mike Tyson ini berujung dengan masalah ekonomi. Dikabarkan Mike Tyson nyaris bangkrut. Sisa uang yang dia miliki digunakan untuk rehabilitasi.

"Satu juta dolar terakhir saya dihabiskan untuk rehabilitasi saya karena, dari sekitar 500 juta yang saya hasilkan sebagai petinju, saya tidak punya apa-apa lagi," kata Tyson di podcast The Pivot.

"Semuanya dikeluarkan untuk perempuan dan itu berlangsung antara 15 dan 16 tahun. Uang sepertinya banyak sekali, tetapi pada akhirnya hilang begitu saja," ujarnya.

Kini pria berusia 56 tahun itu mulai pulih secara finansial selepas gantung sarung tinju dan membangun berbagai usaha.

Mike Tyson saat ini masih aktif berlatih tinju guna menjaga tubuhnya tetap prima. Pemilik rekor tinju 50-6 tersebut juga sempat tampil di laga eksibisi menghadapi Roy Jones Jr tahun 2020.

(iqk/iqk)