Ungkapan Menyentuh Robert Alberts Usai Tinggalkan Persib

Bima Bagaskara - detikJabar
Rabu, 10 Agu 2022 15:08 WIB
Robert Rene Alberts
Robert Alberts. Foto: (dok Persib Bandung)
Bandung -

Robert Albert telah mengumumkan pengunduran dirinya sebagai pelatih Persib Bandung. Pengumuman itu disampaikan langsung oleh manajemen Persib melalui keterangan resmi pada Rabu (10/8/2022) siang.

Usai mundur sebagai pelatih Persib, Robert menuliskan ungkapan menyentuh bagi banyak pihak. Sebab, setelah tiga tahun menukangi Persib, ia menyimpan banyak kesan baik. Ia pun sudah berusaha memberikan yang terbaik.

Robert mengaku meninggalkan jabatan sebagai pelatih Persib dengan rasa bangga dan menyatakan telah memberikan yang terbaik bagi klub berjuluk Maung Bandung itu.


"Bagi kalian yang memberikan positive support beberapa minggu terakhir ini, untuk keluarga saya dan saya. Saya ingin mengucapkan terima kasih. Saya pergi dengan bangga, mengetahui bahwa saya telah melakukan segala yang mungkin dan terbaik untuk Persib," kata Robert di instagram pribadinya seperti dilihat detikJabar.

Robert juga menyampaikan hormatnya kepada petinggi Persib Glenn Sugita dan Teddy Tjahjono yang menurutnya merupakan direktur klub terbaik yang pernah ia temui.

"Kehormatan tulus saya untuk bekerja dengan Glenn dan Teddy Tjahjono sebagai Direktur Klub dan menjadi direktur sepakbola terbaik yang pernah saya temui," ungkapnya.

"Hatur Nuhun," tutup Robert.

Diberitakan sebelumnya, Robert Alberts diumumkan mundur sebagai pelatih Persib. Hal itu menyusul hasil buruk Persib dalam tiga laga awal di Liga 1 2022/2023.

Persib baru meraup satu poin dan bercokol di posisi ke-17 klasemen sementara. Persib hanya menuai sekali imbang 2-2 melawan Bhayangkara FC serta kalah 1-3 oleh Madura United dan 1-4 oleh Borneo FC.

Simak Video 'Penjelasan Manajemen Persib Soal Mundurnya Robert Alberts':

[Gambas:Video 20detik]




(bba/orb)