Soccer Update

Janji Bek Juventus Usai Dipecundangi Alvaro Morata

Tim detikSport - detikJabar
Selasa, 09 Agu 2022 15:26 WIB
CAMPO COMUNALE GAETANO SCIREA, VILLAR PEROSA, TURIN, ITALY - 2022/08/04: Gleison Bremer of Juventus FC kicks the ball during the pre-season friendly match between Juventus FC and Juventus FC U23. Juventus FC won 2-0 over Juventus FC U23. (Photo by Nicolò Campo/LightRocket via Getty Images)
Gleison Bremer. (Foto: LightRocket via Getty Images/Nicolò Campo)
Jakarta -

Gleison Bremer janji bakal tampil oke bareng Juventus di Serie A musim 2022/2023 usai dipecundangi Alvaro Morata yang kini membela Atletico Madrid.

Juve sendiri takluk 0-4 oleh Atletico Madrid dalam akhir pramusim. Ini jadi akhir yang buruk bagi Juve. Apalagi Morata yang merupakan eks Juve, mencetak trigol ke gawang Si Nyonya Tua.

Salah satu gol yang dicetak Morata dilakukan setelah mengelabui Bremer. Hal itu bikin Bremer sakit hati.


Bremer pun bikin postingan foto skuad Juventus di Instagram pribadinya. Ia menuliskan beberapa kalimat di kolom komentar.

"Akhir pramusim. Terima kasih kepada para fans atas semua dukungannya, saya yakin akan meraih musim ini dan kemenangan. Ini tidak akan mudah, tetapi saya akan berjuang setiap hari dan memberikan yang terbaik," tulis Bremer dikutip dari detikSport, Selasa (9/8/2022).

Sementara itu, pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, sebelumnya menyebut kekalahan dari Atletico memiliki manfaat. Namun di saat bersamaan ia mengungkap penyebab kehancuran Juve.

"Kekalahan ini cuma akan bermanfaat bagi kami. Kami sudah lelah saat bermain, bekerja keras di dalam latihan saat kembali dari Amerika," ucap Allegri kepada Sky Sport Italia.

"Atletico sudah pasti dalam tahap yang lebih maju ketimbang kami dalam persiapan pramusim, tapi toh tetap jangan cari-cari alasan. Satu-satunya solusinya adalah fokus dan mempersiapkan laga pembuka musim kami melawan Sassuolo."

"Kami harus menemukan sisi-sisi positif dari situasi-situasi negatif. Kami punya sepekan untuk mempersiapkan diri, terutama secara mental. Kami tahu bahwa ketika ada tiga poin untuk direbut, sikapnya akan berbeda," Allegri menambahkan.

(orb/orb)