Soccer Update

Legenda Sebut MU Bakal jadi Tim Paling Mudah Dihadapi

Tim detikSport - detikJabar
Selasa, 09 Agu 2022 00:30 WIB
MANCHESTER, ENGLAND - AUGUST 07: Jadon Sancho and Luke Shaw of Manchester United react after the Premier League match between Manchester United and Brighton & Hove Albion at Old Trafford on August 07, 2022 in Manchester, England. (Photo by Michael Regan/Getty Images)
Foto: Getty Images/Michael Regan
Jakarta -

Manchester United memulai Liga Inggris dengan hasil negatif. Hal ini membuat legenda MU, Gary Neville berspekulasi bila MU bakal jadi tim yang paling mudah dihadapi.

MU harus menerima kenyataan pahit saat dibenam Brighton & Holve Albion saat laga perdana Liga Inggris. Bertanding di depan fans-nya, MU menelan kekalahan 1-2 dari Brighton. Bahkan MU tak bisa membuat gol dalam laga yang berlangsung di Old Trafford kemarin.

Bagi Gary Neville, sebagaimana dilansir detikSport menyoroti skuad yang ada di tubuh Setan Merah saat ini. Termasuk soal perekrutan pemain. Bahkan, dia sampai-sampai berspekulasi MU bakal mudah dihadapi tim lain.


"Mereka tim paling mudah untuk dihadapi di liga, itu kekhawatiran besar. Keterbukaan mereka sungguh tak bisa dipercaya," kata Gary Neville kepada Sky Sports.

"Ini akan jadi kejutan untuknya (Ten Hag) setelah pramusim yang menjanjikan. Ten Hag akan kecewa karena dia melihat sinyal positif di pramusim tapi sekarang dihantam kenyataan," ujar Neville menambahkan.

Neville enggan menyalahkan Erik ten Hag atas kegagalan United meraih poin di pekan pertama. Menurut dia, pelatih membutuhkan waktu untuk beradaptasi.

"Pelatih butuh waktu jadi saya tidak akan menyerangnya. Dan tiba waktunya di mana saya tidak akan lagi menyerang pemain. Kalau Anda punya bisnis dan orang-orang dalam bisnis itu tidak bisa melakukan pekerjaan untuk Anda maka Anda menyingkirkan mereka," tuturnya.

"Tidak wajar mempertahankan mereka lebih lama karena mereka juga tidak menikmatinya. Kenyataannya pemain-pemain itu perlu diganti atau didukung oleh pemain yang lebih baik," kata Gary Neville soal Manchester United.



Simak Video "Momen Via Vallen Jalan-jalan ke Markas MU Bareng Suami"
[Gambas:Video 20detik]
(dir/dir)