MU Masih Butuh Penyerang Tambahan

Tim detikSport - detikJabar
Selasa, 09 Agu 2022 03:00 WIB
Soccer Football - Pre Season Friendly - Manchester United v Rayo Vallecano - Old Trafford, Manchester, Britain - July 31, 2022 Manchester United manager Erik ten Hag speaks with Manchester Uniteds Cristiano Ronaldo during a drinks break Action Images via Reuters/Ed Sykes
Pelatih Manchester United Erik ten Hag dan Cristiano Ronaldo (Foto: Action Images via Reuters/ED SYKES)
Manchester -

Lini serang Manchester United ternyata belum memuaskan pelatih Erik ten Hag. Bahkan tim Setan Merah masih mengincar pemain tambahan.

Dilansir dari detikSport, sosok penyerang Bologna Marko Arnautovic masuk dalam daftar incaran. Bahkan, dalam waktu dekat ini akan diajukan penawaran.

MU dalam krisis pemain depan. Absennya Anthony Martial dan belum bugarnya Cristiano Rolando membuat ten Hag memasang Christian Eriksen sebagai false 9. Hasilnya MU kalah dari Brighton 1-2, kemarin (7/8/2022).


Arnautovic dianggap cocok dengan gaya bermain Ten Hag. Keduanya sempat bekerja sama di FC Twente. Selain itu penyerang Austria tersebut berpengalaman di Premier League karena pernah memperkuat Stoke City dan West Ham selama enam musim dengan sumbangan 48 gol dan 44 assist.

Menurut Sky Sport Italia, Bologna telah menolak sebuah tawaran awal dari Manchester United senilai 8 juta euro, belum ditambah bonus.

"Memang benar ada sebuah tawaran dari sebuah klub yang sangat terkenal," ucap saudara laki-laki sekaligus agen Arnautovic, Danijel Arnautovic, kepada Kurier. "Saya sedang berkontak dengan Bologna untuk melihat apakan transfer itu bisa diwujudkan.

Bologna memilih tidak melego sang pemain karena bergulirnya Liga Italia 2022/2022 akan dimulai pekan depan. Meski begitu laporan Telegraph menyebut bos-bos Manchester United optimistis bisa mendaratkan Arnautovic dengan tawaran berikutnya.

Sementara itu Marko Arnautovic diyakini siap mendesak Bologna. Demi bisa bereuni dengan Ten Hag di Manchester United, Arnautovic dikabarkan akan melayangkan permintaan agar dijual.

(iqk/iqk)