Persib Kalah Lagi, Teriakan 'Rene Out' Bergema di Bandung

Bima Bagaskara - detikJabar
Minggu, 07 Agu 2022 20:08 WIB
Demo bobotoh di Grha Persib usai Persib keok dari Borneo FC 1-4
Demo bobotoh di Grha Persib usai Persib keok dari Borneo FC 1-4 (Foto: Bima Bagaskara/detikJabar)
Bandung -

Puluhan Bobotoh mendatangi kantor PT Persib Bandung Bermartabat di Graha Persib di Jalan Sulanjana, Kota Bandung pada Minggu (7/8/2022) malam. Mereka datang karena kecewa atas kekalahan yang baru saja diraih Persib atas Borneo FC.

Seperti diketahui, Persib kalah telak 1-4 atas Borneo FC di lanjutan pekan ketiga Liga 1 2022 dalam laga yang digelar di Stadion Segiri, Samarinda.

Datang menggunakan kendaraan sepeda motor, puluhan Bobotoh ini tiba di Graha Persib sekitar pukul 19.00 WIB. Setibanya di depan gedung Graha Persib, mereka langsung merangsek menuju area parkir.


Disana puluhan Bobotoh ini langsung menyalakan flare dan bernyanyi 'Bagimu Persib'. Usai menyanyi lagu tersebut, Bobotoh juga meneriakkan kalimat 'Rene Out'.

"Rene out, Rene out, Rene Out," teriak puluhan Bobotoh.

"Skuad elit kemenangan sulit," sambung puluhan Bobotoh itu.

Mereka terus menerus berteriak dan bernyanyi di depan Graha Persib. Terlihat juga petugas kepolisian bersama pihak keamanan Graha Persib telah berjaga-jaga di lokasi.

Mereka kemudian ditemui oleh salah seorang perwakilan dari PT Persib Bandung Bermartabat (PBB). Setelah berbicara, pada pukul 19.38 massa Bobotoh mulai meninggalkan lokasi Graha Persib dengan tertib.

(bba/yum)