Apa Kabar Kiper Persib Teja Paku Alam?

Apa Kabar Kiper Persib Teja Paku Alam?

Muhammad Fadhil Raihan - detikJabar
Rabu, 03 Agu 2022 02:30 WIB
Kiper Persib Teja Paku Alam.
Teja Paku Alam. (Foto: persib.co.id)
Bandung -

Kondisi kiper Persib Bandung Teja Paku Alam semakin membaik. Sebelumnya Teja mengalami cedera patah tulang di bagian metacarpals saat sedang berlatih bulan Mei lalu.

Teja menyebutkan menurut tim dokter kondisinya sudah baik. Meskipun begitu, ia masih berada dalam tahap pemulihan.

"Kondisi sejauh ini alhamdulillah, kemarin baru rontgen lagi dan kata tim dokter sudah baik, cuma masih butuh pemulihan," kata Teja yang ditemui setelah latihan di Stadion Persib, Bandung, Selasa (2/8/2022).


Teja sendiri baru mengikut latihan selama dua minggu ke belakang. Di tengah masa pemulihannya, Teja juga menyebutkan sudah siap bermain jika pelatih memintanya.

"Karena udah lama nggak main jadi masih butuh waktu, tapi kalau disuruh main ya ready," ucap Teja yang pernah memperkuat Sriwijaya FC dan Semen Padang.

Teja mengaku ia juga merasakan trauma setelah cedera. Namun, kini ia sedang memikirkan cara agar tidak trauma lagi.

Sebelumnya, Teja absen pada dua laga awal Persib saat melawan Bhayangkara FC dan Madura United. Pada dua pertandingan tersebut Persib hanya mampu meraih satu poin saat bermain imbang melawan Bhayangkara FC.

Posisi kiper utama pun dipercayakan kepada Fitrul Dwi Rustapa. Di bawah kawalan Fitrul, gawang Persib sudah kebobolan empat kali.

(ors/ors)