Soccer Update

Real Madrid Adem Ayem di Bursa Transfer Musim Panas

Tim detikSport - detikJabar
Sabtu, 16 Jul 2022 01:30 WIB
MADRID, SPAIN - JUNE 14: Aurélien Tchouaméni of Real Madrid poses with president Florentino Perez during his official presentation   at Estadio Santiago Bernabeu on June 14, 2022 in Madrid, Spain. (Photo by Victor Carretero/Real Madrid via Getty Images)
Foto: Real Madrid via Getty Images/Victor Carretero
Bandung -

Geliat transfer musim panas raksasa Spanyol Real Madrid adem ayem. Madrid sejauh ini baru mendatangkan dua pemain.

Pada bursa transfer musim ini, Real Madrid baru mendapatkan tandatangan dua pemain yaitu Aurelien Tchouameni dan Antonio Ruediger.

Tchouameni didatangkan Madrid dari AS Monaco dengan mahar 80 juta euro. Sementara bek Jerman Ruediger didapatkan gratis.


Dilansir dari detikSport, pelatih Madrid Carlo Ancelotti mengindikasi belanja Madrid untuk musim depan sudah selesai. Ancelotti mengaku puas dengan dua rekrutan baru.

"Saya bisa bilang kalau kami tidak akan merekrut siapa pun. Kami baik-baik saja," ujar Ancelotti seperti dilansir Football Espana.

"Tchouameni dan Ruediger akan mendatangkan kualitas. Ruediger adalah bek tengah yang hebat yang bisa main di posisi berbeda, sementara Tchouameni sama seperti gelandang. Dia masih muda tapi sudah main di timnas Prancis," lanjutnya soal dua rekrutan baru Madrid itu.

"Kompetisi di skuad adalah kunci sukses. Mereka baru tiba hari ini. Tentu mereka akan butuh waktu beradaptasi, tapi tidak terlalu banyak karena mereka sangat berkualitas," kata Carlo Ancelotti.

Sementara di lini serang, Madrid juga tampaknya tak ingin banyak mengubah komposisi. Bahkan, Ancelotti mengaku masih mempercayai Eden Hazard.

Pemain berpaspor Belgia ini pada musim sebelumnya tampil kurang oke. Rentetan cedera membuat performa eks Chelsea ini tak berbicara banyak.

Selama tiga musim bersama Madrid, Hazard cuma tampil 66 kali dan mencetak enam gol. Situasi itu membuatnya dirumorkan akan meninggalkan Santiago Bernabeu.

Namun, Ancelotti tampaknya masih menaruh kepercayaan kepada Hazard. Bicara soal alternatif di lini depan, Ancelotti menyebut nama Hazard.

"Kami punya banyak opsi di posisi itu. (Karim) Benzema yang paling atas," ujar Ancelotti seperti dilansir Football Espana.

"Tapi kami harus memahami kalau ini akan jadi musim yang aneh dengan adanya Piala Dunia di tengah-tengah."

"Mengingat kualitas yang dimiliki Eden, ada dia itu berarti bagus buat kami," kata Ancelotti.



Simak Video "Perpisahan Emosional Marcelo dengan Real Madrid"
[Gambas:Video 20detik]
(dir/dir)