Soccer Update

Iker Casillas Sebut Juve Beruntung Jika Dapatkan Angel Di Maria

Tim detikSport - detikJabar
Kamis, 30 Jun 2022 18:30 WIB
Angel Di Maria (Paris Saint-Germain) of Argentina celebrates after scoring his sides first goal during the Finalissima 2022 match between Argentina and Italy at Wembley Stadium on June 1, 2022 in London, England. (Photo by Jose Breton/Pics Action/NurPhoto via Getty Images)
Angel Di Maria. (Foto: NurPhoto via Getty Images/NurPhoto)
Turin -

Angel Di Maria dirumorkan akan segera berkostum Juventus. Pemain asal Argentina itu akan habis kontraknya bersama Paris Saint-Germain (PSG) pada akhir Juni 2022 ini.

Dengan status bebas transfer, Di Maria banyak diburu klub Eropa. Namun, Juve dikabarkan jadi yang terdepan untuk mendapatkan jasa eks pemain Real Madrid dan MU tersebut.

Angel di Maria dikabarkan sudah setuju gabung Juventus. Konon dia akan diikat kontrak setahun dan opsi perpanjangan di tahun kedua.


Nilai kontraknya dikabarkan mencapai 7 juta Euro per tahun atau setara Rp 108 miliar. Itu belum termasuk sejumlah bonus yang bakal diberikan klub.

Rumor kepindahan Angel Di Maria ini dikomentari legenda Real Madrid Iker Casillas. Juve dinilai akan jadi tim yang mengerikan jika Angel Di Maria jadi bergabung.

Dikutip dari detikSport, Kamis (30/6/2022), Iker Casillas sendiri pernah setim dengan Angel Di Maria di Real Madrid dalam kurun 2010-2014. Ia menyebut Juve beruntung jika bisa mendapatkan tanda tangan Angel Di Maria.

"Di Maria nantinya akan main dengan Chiesa, Pogba, dan Vlahovic, tim yang luar biasa!" ujarnya dilansir dari Marca.

"Menambahkan Di Maria ke tim bagaikan sebuah kudeta untuk musim depan di liga," lanjutnya.

Iker Casillas yakin Angel Di Maria masih mau tampil di level tertinggi. Tujuannya sudah pasti, Di Maria masih mau menjaga level permaiannya untuk Timnas Argentina kala berlaga di ajang Piala Dunia 2022 di Qatar pada akhir tahun ini.

"Sudah jelas, Di Maria mau bersiap-siap untuk ke Piala Dunia. Maka, dia mencari tim yang bisa memberikannya menit bermain yang cukup," tutupnya.

(ors/ors)