Suara Bobotoh

Lawan Persija, Vidigar: Maen Make Hate, Sib!

Hakim Ghani - detikJabar
Selasa, 01 Mar 2022 10:26 WIB
Pertemuan Persib vs Persija pada putaran pertama BRI Liga 1 2021.
Pertemuan Persib vs Persija pada putaran pertama BRI Liga 1 2021. (Foto: Istimewa/PT LIB)
Garut -

Persib Bandung akan menghadapi Persija Jakarta pada lanjutan BRI Liga 1 2021. Bobotoh meminta Persib bermain maksimal dan memakai hati.

Ketua Viking Distrik Garut Abah Dade mengatakan, laga melawan Persija adalah laga hidup dan mati. Ada harga yang harus dibayar Persib.

"Ada harga yang harus dibayar Persib, yaitu harga diri. Kudu maen make hate," kata Dade kepada detikJabar, Selasa (1/3/2022).


Persib akan menantang Persija Jakarta pada Selasa (1/3/2022) besok. Kedua tim akan bermain di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, malam ini.

Sebagai Bobotoh, kata Dade, dia dan para pendukung di Garut menuntut Persib bisa mencuri tiga poin atas Persija. Dua pesan lain pun diberikan.

"Mental dan konsentrasi yang jadi kunci," katanya.

Terkait strategi, Abah Dade berharap lini tengah bermain solid. Kehadiran Marc Klok diharapkan menambah daya dobrak dan membuat permainan Persib stabil.

Abah Dade juga berharap agar wonderkid Beckham Putra pulih dari COVID-19 dan bisa bermain melawan Persija. Dengan susunan pemain komplet, bukan tak mungkin Persib bisa meraih kemenangan dalam laga melawan klub rival tersebut.

"Sebagai Bobotoh, kita pasti mendukung. Pokoknya Persib harus menang," tutup Abah Dade.



Simak Video "Momen Anggota DPRD Garut Ngamuk, Gebrak Meja-Banting Mic saat Rapat"
[Gambas:Video 20detik]
(orb/bbn)