Serunya Meriah Bareng Mega di Bandung, Ada Hadiah Utama 1 Unit Apartemen

Serunya Meriah Bareng Mega di Bandung, Ada Hadiah Utama 1 Unit Apartemen

Sudirman Wamad - detikJabar
Minggu, 25 Sep 2022 10:11 WIB
Meriah Bareng Mega di Kota Bandung.
Meriah Bareng Mega di Kota Bandung. (Foto: Sudirman Wamad)
Bandung -

Bank Mega melanjutkan safari Meriah Bareng Mega di Monumen Perjuangan Kota Bandung. Bank Mega menyediakan berbagai hadiah pada acara itu, salah satunya adalah satu unit apartemen.

Meriah Bareng Mega merupakan acara yang digelar di delapan kota, yakni Jakarta, Surabaya, Samarinda, Bandung, Makassar, Medan, Yogyakarta dan Semarang. Kegiatan ini berlangsung meriah, dari mulai senam bersama, hiburan permainan, musik dan lainnya.

Head Bank Mega Bandung Rika Rahayu Begawan mengatakan Meriah Bareng Mega diharapkan meningkatkan engagement dan customer loyalty, serta meningkatkan awareness masyarakat. Sejalan dengan tingginya minat masyarakat akan hunian yang nyaman dan elegan di lokasi prima.


Rika mengatakan Program Meriah Bareng Mega kali ini Bank Mega menyediakan hadiah undian grand prize berupa 1 unit apartemen. Program ini adalah undian satu-satunya yang memberikan keleluasaan kepada pemenang utama untuk memilih lokasi yang diidamkan, di antara empat lokasi prima yaitu Apartemen Trans Park Bintaro, Trans Park Bekasi, Trans Park Cibubur dan Trans Icon Surabaya.

"Hadiah ini tentunya akan menjadi kejutan yang sangat menyenangkan bagi pemenang grand prize, karena hadiahnya memiliki nilai yang tinggi. Selain itu, investasi properti juga memiliki nilai investasi yang terus bertambah sehingga hadiah undian grand prize berupa apartemen ini akan semakin bernilai di masa mendatang," kata Rika kepada detikJabar, Minggu (25/9/2022).

Rika menjelaskan beragam rangkaian acara serta hiburan menarik yang diadakan di area CFD ini diharapkan dapat memberikan pengalaman secara langsung bagi para pengunjung. "Acara ini diharapkan dapat memberikan pengalaman yang berkesan sehingga calon nasabah yakin bahwa Program Meriah Mega benar-benar akan memberikan banyak keuntungan dan kejutan yang menyenangkan sehingga mereka memutuskan untuk menjadi nasabah Bank Mega," ucap Rika.

Rika mengatakan program ini diperuntukkan bagi nasabah tabungan Mega Maxi dan Mega Dana yang memberikan beragam hadiah undian bernilai. Undiannya dilakukan setiap bulan hingga periode 31Januari 2023. Hadiah berupa l logam mulia seberat lima gram untuk 100 orang pemenang, Samsung Galaxy S22 untuk 20 orang pemenang, Ipad Pro M1 Wifi untuk 10 orang pemenang dan logam mulia seberat 50 gram untuk 1 orang pemenang. Totalnya, ada 131 pemenangan setiap bulannya.

"Sementara pada akhir periode pengundian Bank Mega telah menyediakan grand prize berupa 1 unit apartemen," katanya.

Selain itu, lanjut dia, nasabah juga bakal mendapatkan keuntungan lainnya seperti diskon berbelanja di jaringan ritel CT Corp.

"Dengan begitu banyaknya keuntungan menabung di Bank Mega, kami mendorong agar menabung menjadi kebiasaan bagi masyarakat karena memberikan nilai manfaat yang berguna untuk saat ini dan masa depan," kata Rika.

Keuntungan menabung di Bank Mega juga dapat dirasakan pada saat nasabah melakukan transaksi melalui mobile banking M-Smile yaitu layanan perbankan digital yang diperoleh hanya dalam genggaman melalui hand phone, yang memberikan kenyamanan, keamanan dan kecepatan.

Layanan yang dapat dilakukan melalui M-Smile antara lain pembukaan produk tabungan, deposito, dan kartu kredit serta uang elektronik, tarik tunai tanpa kartu di ATM Bank Mega, transaksi QR di merchant, pembelian produk wealth management yaitu reksadana dan obligasi perdana.

M-Smile juga menawarkan transfer antar bank melalui BI Fast secara bebas biaya dan tanpa batasan jumlah transaksi. Penyediaan layanan perbankan secara digital, seiring dengan adanya perubahan gaya hidup yang
sudah memasuki era digital, dan merupakan dukungan nyata Bank Mega dalam mempercepat terwujudnya ekonomi digital di Indonesia sesuai dengan arahan Pemerintah.

Foto : Sudirman Wamad



Simak Video "Santap Sepuasnya di Resto Berkelas Lewat 'Makan Bareng Mega'"
[Gambas:Video 20detik]
(sud/tey)