Viral Selebgram Curhat Diteror 'Fetish Serbet'

Viral Selebgram Curhat Diteror 'Fetish Serbet'

Tim detikHealth - detikJabar
Jumat, 02 Sep 2022 22:30 WIB
Viral curhat selebgram diganggu pemilik akun fetish serbet, begini ceritanya.
Foto: Tangkapan layar/SS viral atas izin yang bersangkutan
Bandung -

Selebgram Priskila Oktaviani mengalami pengalami horor usai dikirimi pesan oleh seseorang yang diyakini memiliki fetish serbet. Pesan itu dikirimkan pemilik akun @tamaserbet dengan foto profil kepala 'dibungkus' serbet.

Pemilik akun @tamaserbet itu pun meminta hal yang tak lazim kepada content creator asal Malang itu, yakni meminta serbet yang sudah tidak terpakai. Sontak, hal itu membuatnya merinding.

"Pagi-pagi udah dibikin ketakutan," cuit perempuan yang akrab disapa Kila dalam akun Twitter pribadinya, dikutip detikcom atas izin yang bersangkutan, Jumat (2/9/2022).


Dikutip dari detikHealth, Priskila menunjukkan dua tangkapan layar yakni isi pesan dan akun profil seseorang dengan kepala yang dibungkus serbet tersebut.

Belum diketahui pria atau wanita yang berada di balik akun tersebut. Foto profilnya jelas menunjukkan hanya bagian mata dan mulut yang diberikan celah saat hampir seluruh wajahnya tertutup serbet.



Banyak netizen yang ikut merespons cuitan Kila. Beberapa di antaranya tidak habis pikir mengapa ada seseorang yang memiliki ketertarikan pada serbet.

"Yang gue pikir ya, dia sampai di titik ketemu sama fetish serbetnya itu sudah ngelewatin apa saja sih?," komentar salah satu netizen.

Dr Boyke Buka Suara

Pakar seks dr Boyke Dian Nugraha buka suara. Menurutnya, hal semacam itu bisa dikategorikan fetish. Fetish sendiri merupakan kelainan perilaku seksual saat seseorang memiliki gairah dengan benda-benda aneh atau tidak umum.

"Saya kira itu termasuk yang langka ya, kan kalau fetish yang sering ditemukan paling celana dalam, stocking, itu sama saja dengan yang kemarin kain jarik, jadi mungkin lebih menyimpang," beber dr Boyke saat dihubungi detikcom Jumat (2/9/2022).

"Yang meresahkan itu dia meminta-minta serbet ke banyak orang untuk mungkin, saya duga, melakukan onani hingga ejakulasi," sambungnya.

dr Boyke menyebut ada sesuatu hal yang mendasari munculnya perilaku fetish tersebut, baik dari pengalaman masa lalu saat melihat aktivitas seksual, maupun inspirasi dari film.

(yum/yum)