Terungkap! Motif Pemuda Tasikmalaya Rekam 8 Wanita Bugil

Deden Rahadian - detikJabar
Rabu, 11 Mei 2022 18:15 WIB
fotografer kamera
Ilustrasi. (Foto: Unspslah)
Tasikmalaya -

Kendi Al-Absani (22) ditangkap aparat dari Polsek Karangnunggal, Kabupaten Tasikmalaya. Penyebabnya, ia merekam video aktivitas wanita di indekos kawasan Karangnunggal.

Total, ada 8 wanita yang aktivitasnya direkam saat mereka di dalam indekos tersebut. Mulai dari mandi, buang air, hingga ganti baju. Semua korban diketahui masih duduk di bangku SMA dan berusia 15-17 tahun. Apa modus pelaku?

"Untuk modusnya bahwa si pelaku dengan sengaja memasang alat perekam di ventilasi kamar mandi dan ventilasi kamar tidur. Jadi ketika sudah memasang di tempat ventilasi kamar mandi, kemudian dialihkan si alat kamera tersebut ke tempat tidur," kata Kanit Reskrim Polsek Karangnunggal Ipda Agus Kasdili di Mapolsek Karangnunggal, Rabu (11/4/2022).


Dijelaskannya, pelaku menghubungkan telepon genggamnya dengan kamera pengintai yang dipasang di indekos tersebut. Sehingga untuk melihat hasil rekaman, pelaku tinggal membuka melalui telepon genggam.

"Biasanya karena berdekatan rumah pelaku dengan indekos tersebut, dia (pelaku) berada di rumahnya, tinggal membuka aplikasi di HP-nya sudah terlihat gambar atau aktivitas para korban yang ada di indekos tersebut," ungkap Agus.

Dari hasil interogasi penyidik terhadap pelaku, alasan merekam video itu terungkap. Kendi ingin menikmati hasil rekamannya untuk diri sendiri.

"Alasan si pelaku karena dia itu untuk konsumsi dirinya sendiri, tidak disebarluaskan, belum disebarluaska. Karena dia terdorong oleh nafsu birahi. Jadi ingin melihat tubuh para korban tersebut," jelas Agus.

Aksi durjana Kendi ini terungkap setelah salah seorang penghuni indekos tanpa sengaja menemukan benda berwarna hitam di ventilasi kamar mandi. Setelah dilaporkan ke penghuni indekos lainnya, benda itu 'dibongkar' dan akhirnya diketahui merupakan kamera pengintai.

Di dalamnya terdapat kartu memori yang setelah dibuka ternyata berisi video aktivitas para korban, mulai dari mandi, buang air, hingga ganti baju.

Setelah aksi durjana itu terungkap, para korban melapor ke polisi. Ujungnya pelaku ditangkap jajaran dari Polsek Karangnunggal baru-baru ini. Kini, pelaku yang bernama Kendi harus berurusan dengan hukum.



Simak Video "4 Orang Komplotan Curanmor Bandung Diamankan, 15 Motor Disita"
[Gambas:Video 20detik]
(ors/ors)