8 Wanita Bugil yang Direkam Pemuda Tasikmalaya Ternyata Siswi SMA

Deden Rahadian - detikJabar
Rabu, 11 Mei 2022 17:00 WIB
Poster
Ilustrasi. (Foto: Edi Wahyono/detikcom)
Tasikmalaya -

Kendi Al-Absani (22) merekam aktivitas wanita di indekos, kawasan Karangnunggal, Kabupaten Tasikmalaya. Para korban ternyata masih remaja, bahkan duduk di bangku SMA.

"Kalau korban ada delapan orang, semuanya masih anak sekolah, di bawah umur, ada sekitar umurnya 15 tahun sampai 17 tahunan," ujar Kanit Reskrim Polsek Karangnunggal Ipda Agus Kasdili di Mapolsek Karangnunggal, Rabu (11/4/2022).

Dalam aksinya, pemuda tersebut memasang kamera pengintai di kamar mandi dan kamar tidur indekos. Sehingga, aktivitas penghuni kos di dua lokasi itu bisa dipantau Kendi.


Aksi durjana itu dilakoni pelaku dalam kurun Februari hingga April 2022. Hal itu terbongkar setelah salah seorang penghuni indekos tanpa sengaja mengetahui keberadaan kamera pengintai di kamar mandi. Korban pun memberi tahu sesama penghuni indekos tersebut.

"Terakhir itu kemarin ditemukan tanggal 22 April 2022. Jadi, pertama kali diketahui adanya kamera tersebut oleh korban inisial M. Pada saat selesai mandi dan memakai handuk, melihat ke ventilasi ada benda berwarna hitam," ucap Agus.

Korban membuka kartu memori yang terpasang dalam kamera. Ternyata di isi memori itu ada file video.

"Setelah itu dibuka, ada memorinya. Kemudian dibuka (memorinya) melalui HP-nya para korban. Pada memori tersebut ternyata ditemukan gambar-gambar kegiatan video yang sedang mandi, telanjang, sedang tidur. Ada juga yang sedang buang air terekam oleh kamera tersebut," tutur Agus.

Setelah aksi durjana pelaku itu terungkap, para korban melapor ke polisi. Ujungnya pelaku ditangkap jajaran dari Polsek Karangnunggal baru-baru ini. Kini, Kendi harus berurusan dengan hukum.



Simak Video "4 Orang Komplotan Curanmor Bandung Diamankan, 15 Motor Disita"
[Gambas:Video 20detik]
(orb/orb)