ARMY, Jin BTS Akan Wamil Pada 13 Desember 2022

ARMY, Jin BTS Akan Wamil Pada 13 Desember 2022

Rindy Nurjanah - detikJabar
Kamis, 24 Nov 2022 16:57 WIB
Bandung -

Member tertua Bangtan Sonyeondan atau dikenal dengan BTS, Kim Seokjin (Jin) disebut akan memulai wajib militernya pada (13/12) mendatang.

Hal tersebut diungkapkan oleh sejumlah surat kabar Korea Selatan, termasuk Aju Business Daily, pada Kamis (24/11). Namun, hingga kini Bighit Music selaku agensi Jin BTS tidak membenarkan ataupun menyanggah kabar itu.

"Sulit untuk mengonfirmasinya. Kami meminta pengertian Anda yang murah hati," kata Big Hit Music yang dikutip dari Daily Sports via Naver.


Dilaporkan, pria yang berjulukan World Wide Handsome (WWH) itu akan menerima pelatihan dasar kemiliteran selama lima minggu di Kabupaten Yeoncheon, Provinsi Gyeonggi.

Setelah itu, Jin akan menerima penugasan resmi dan ditempatkan disebuah unit.

"Artikel yang tidak diinginkan sudah keluar, tapi ARMY jangan datang ke tempat latihan. Karena banyak orang yang datang selain aku, itu bisa berbahaya," tulis Jin yang dikutip dalam aplikasi Weverse siang ini.

"ARMY, aku cinta kalian," sambungnya.

Seperti diketahui, pada (17/10) lalu Bighit mengumumkan jika Jin menjadi member BTS pertama yang akan melakukan wamil.

"BIGHIT MUSIC dengan bangga mengumumkan hari ini bahwa para anggota BTS saat ini sedang merencanakan untuk memenuhi wajib militer mereka," tulis BIGHIT Entertaiment dalam keterangan resminya.

"Baik perusahaan dan anggota BTS menantikan untuk kembali sebagai grup lagi sekitar tahun 2025," tutupnya.

(tey/tey)