Aktor Jason David Frank 'Ranger Putih' Dikabarkan Meninggal Dunia

Aktor Jason David Frank 'Ranger Putih' Dikabarkan Meninggal Dunia

Yudha Maulana - detikJabar
Minggu, 20 Nov 2022 21:40 WIB
Daniel Logan dan Jason David Frank
Jason David Frank (Foto: Ismail)
Bandung -

Jason David Frank, aktor Amerika yang terkenal lewat serial Power Rangers meninggal dunia pada usia 49 tahun pada Sabtu (19/11/2022). Kabar itu terkonfirmasi dari unggahan sang pelatih Mike Bronzolouis.

Terkait penyebab kematian dari Jason saat ini masih tanda tanya. Rumor liar menyebut Jason meninggal karena bunuh diri, meski demikian belum ada keterangan resmi mengenai kabar tersebut baik dari keluarga atau otoritas setempat.

Kendati begitu, Medicotopic melaporkan bahwa pihak keluarga sementara ini masih meminta waktu untuk berkabung.


"Kami meminta, agar saat ini, Anda memberikan waktu bagi keluarga waktu yang cukup dan diperlukan, untuk membuat persiapan dan berkabung sebagai keluarga," ujar pernyataan tersebut seperti dilaporkan Medicotopic.

Terlepas dari kabar kematiannya, nama Jason David Frank semakin dikenal ketika ia berperan sebagai Tommy Oliver yang menjadi ranger keenam dari Mighty Morphins Power Rangers.

Awalnya ia hanya diberi peran sebagai ranger hijau dalam 14 episode, namun karena ketenarannya yang semakin bagus, ia berubah karakter menjadi ranger putih dan menjadi pemimpin para ranger.

Selama ini, Jason David Frank dikenal sebagai 'alumni' Power Rangers yang aktif mempromosikan serial franchise itu. Ia juga aktif menjadi bintang tamu dalam berbagai acara comic con dan ahli dalam bela diri campuran.

Lihat juga video 'Aktor Rudy Salam Meninggal Dunia':

[Gambas:Video 20detik]



(yum/yum)