Bisik-bisik Walkot Yana dan Ahmad Dhani di Acara Wisuda, Bahas Pilwakot?

Bisik-bisik Walkot Yana dan Ahmad Dhani di Acara Wisuda, Bahas Pilwakot?

Wisma Putra - detikJabar
Minggu, 30 Okt 2022 16:36 WIB
Yana Mulyana dan Ahmad Dhani
Yana Mulyana dan Ahmad Dhani (Foto: Wisma Putra/detikJabar).
Bandung -

Wali Kota Bandung Yana Mulyana duduk bersebelahan dengan musisi Ahmad Dhani di acara Wisuda Universitas Kebangsaan Republik Indonesia (UKRI) yang digelar di Trans Luxury Hotel, Jalan Gatot Soebroto, Kota Bandung.

Pantauan detikJabar, Minggu (30/10/2022) tamu undangan yang hadir di dalam gedung mendadak bertepuk tangan saat kamera yang ditayangkan di layar besar mengarah kepada Yana Mulyana dan Ahmad Dhani.

Para tamu undangan pun memberikan tepuk tangan, saat kamera mengarah kepada kedua sosok itu. Tepuk tangan itu diberikan sebelum wisuda dimulai.


Keduanya yang merupakan kader Partai Gerindra ini duduk di kursi yang ada di sebelah kanan jajaran pertama. Yana mengenakan pakaian batik dan Ahmad Dhani mengenakan kemeja putih. Sebelum mulai acara, keduanya terlihat beberapa kali berbincang.

Selain itu, keduanya hadir dalam acara wisuda ini karena Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto yang merupakan Ketua Yayasan UKRI juga hadir.

Dikonfirmasi kepada Wali Kota Bandung Yana Mulyana seusai acara, disinggung apakah saat berbincang dengan Ahmad Dhani dirinya membahas terkait Pilwalkot 2024? Yana tak banyak memberikan banyak komentar dan hanya melemparkan senyum.

"Hehehe," kata Yana saat dikonfirmasi.

Terkait Pilwalkot 2024, Yana menunggu perintah partai. "Saya mah ditugaskan partai, jadi saya tunggu perintah saja," ujarnya.

Yana sebut jika sudah ada perintah partai ia akan mengerjakan perintah itu dengan sebaik-baiknya.

"Saya ditugaskan partai, tunggu perintah saja, apapun perintahnya Insya Allah saya kerjakan dengan sebaik-baiknya," ujar Yana.

(wip/mso)