Korban Lain Insiden Terpeleset di Jembatan Sukabumi Ditemukan Tewas

Korban Lain Insiden Terpeleset di Jembatan Sukabumi Ditemukan Tewas

Syahdan Alamsyah - detikJabar
Senin, 03 Okt 2022 11:28 WIB
Dua warga Kampung Ciputat Desa Cikangkung Kecamatan Ciracap, Kabupaten Sukabumi terpeleset saat akan melintasi jembatan. Satu orang tewas.
Dua warga Kampung Ciputat Desa Cikangkung Kecamatan Ciracap, Kabupaten Sukabumi terpeleset saat akan melintasi jembatan. (Foto: Istimewa)
Sukabumi -

Warga dibantu tim SAR gabungan akhirnya menemukan satu lagi korban terpeleset jembatan di Sungai Cibelengbeng Rewod, Kecamatan Ciracap, kabupaten Sukabumi.

Korban atas nama Tursini (42) ditemukan sekitar 5 kilometer dari korban dinyatakan hanyut dan hilang, jasad korban ditemukan oleh warga dan tim SAR gabungan. Sebelumnya, teman korban atas nama Erti (54) juga ditemukan dalam keadaan tewas.

"Informasi yang kami terima korban ditemukan sekitar pukul 08.50 WIB, kondisi sudah tidak bernyawa. Posisi ditemukan sejauh 5 kilometer dari korban hilang oleh warga dan tim SAR gabungan," kata Humas SARDA Pos Ciracap, Noyief Naretsya kepada detikJabar, Senin (3/10/2022).


Jasad korban kemudian dievakuasi ke rumah duka dan diserahkan kepada keluarganya. "Langsung dievakuasi tim SAR ke rumah duka, kabar yang kami terima jasad korban diterima keluarga dan dikebumikan," ujar Noyief.

Diberitakan sebelumnya, nasib nahas menimpa Erti (54) dan Tursini (42) keduanya warga Kampung Ciputat Desa Cikangkung Kecamatan Ciracap, Kabupaten Sukabumi. Keduanya terpeleset saat akan melintasi jembatan usai berladang pada Minggu (2/10/2022).

Dalam peristiwa yang terjadi sekitar pukul 15.00 WIB itu, Erti ditemukan tewas. Sementara Tursini hingga petang tadi masih dalam proses pencarian.

"Sekitar pukul 15.00 WIB di Sungai Cibelengbeng Rewod tepatnya dua korban tenggelam atas nam Erti dan Tursini. Keterangan para saksi, keduanya dalam perjalanan pulang dari sawah menuju rumahnya," kata Iptu Tatang Mulyana, Kapolsek Ciracap dalam keterangan yang diterima detikJabar.



Simak Video "7 Orang Pelaku Pembacokan Remaja Sukabumi Ditangkap Polisi"
[Gambas:Video 20detik]
(sya/dir)