Relawan di Majalengka Gelar Senam Sehat & Deklarasi Ganjar Capres 2024

Relawan di Majalengka Gelar Senam Sehat & Deklarasi Ganjar Capres 2024

Arief Budiman - detikJabar
Senin, 26 Sep 2022 18:52 WIB
Komunitas Senam di Majalengka
Foto: Istimewa
Jakarta -

Relawan Ganjar Pranowo 'Sahabat Ganjar' menggandeng komunitas senam untuk sama-sama menggelorakan pola hidup sehat di Kecamatan Cigasong, Kabupaten Majalengka, Jawa Barat, pada Minggu (25/9). Kegiatan diawali dengan menghadirkan ratusan orang dari komunitas senam dan warga sekitar.

Kegiatan ini juga sebagai bentuk untuk mensukseskan kampanye Ganjar Pranowo untuk meningkatkan wisata olahraga, khususnya pada akhir pekan di berbagai daerah. Komunitas Senam yang hadir juga melakukan aksi dukungan deklarasi kawal Ganjar untuk sukses pada pemilu tahun 2024 mendatang.

Mereka berharap Ganjar dapat membawa kemajuan bagi Indonesia dan khususnya pada dunia olahraga. Instruktur senam, Anggini, memberikan dukungan kepada Pak Ganjar untuk maju menjadi Presiden di tahun 2024.


"Alhamdulillah semuanya sangat senang, karena happy-nya dapet, sehatnya dapet dan doorprize-nya juga dapet," ujar Anggini dalam keterangan tertulis, Senin (26/9/2022).

Selain itu, Ketua DPW Sahabat Ganjar Jawa Barat Kamila mengatakan antusias warga sangat besar untuk mengikuti kegiatan yang diadakan oleh Sahabat Ganjar.

"Banyak sekali masyarakat hadir, mereka bersama kita (Sahabat Ganjar) juga mendoakan untuk nantinya Pak Ganjar bisa untuk maju ke Pilpres di 2024 dan menang menjadi Presiden di 2024," Ujar Kamila

"Masyarakat Majalengka diharapkan mampu membulatkan pilihannya di tahun 2024 nanti agar Pak Ganjar mampu memenangkan pemilihan presiden di Tahun 2024 dan menjadi Presiden memimpin Indonesia," pungkasnya.

(ncm/ega)