Hotel Bintang 4 di Cihampelas Gelar Donor Darah

Tya Eka Yulianti - detikJabar
Jumat, 23 Sep 2022 16:02 WIB
Donor darah di Hotel Grand Tjokro.
Foto: Istimewa
Bandung -

Grand Tjokro Premier Bandung bersama Palang Merah Indonesia menggelar donor darah, Kamis (22/9/2022). Donor darah ini dilaksanakan di North Lobby Grand Tjokro Premier Bandung dibuat untuk warga Bandung, tamu hotel, dan karyawan.

Resident Manager Grand Tjokro Premier Bandung Sahmad mengatakan, kegiatan donor darah ini kegiatan rutin setiap tiga bulan sekali sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat dan untuk membantu sesama yang sedang membutuhkan, khususnya warga Bandung.

"Kami selalu berusaha ikut andil untuk bisa membantu masyarakat, salah satunya adalah dengan donor darah. Kami yakin, tiap tetesan darah kita akan menyelamat-kan jiwa saudara-saudara kita yang membutuhkan pertolongan," tutur Samad dalam rilis yang diterima detikJabar.


Acara dimulai dengan pendaftaran peserta, kemudian disusul dengan pemeriksaan medis dan dilanjutkan dengan pengambilan darah oleh PMI. Seluruh peserta diwajibkan untuk mengikuti protokol kesehatan seperti menjaga jarak dan menggunakan masker.

Bersamaan dengan kegiatan tersebut, Grand Tjokro Premier Bandung berharap dapat mengumpulkan darah dari pendonor dengan target 100 kantung dan tersalurkan kepada penerima yang membutuhkan.



Simak Video "Satlantas Boyolali Gelar Donor Darah dan Vaksinasi"
[Gambas:Video 20detik]
(tya/tey)