Sinopsis Film Gendut Siapa Takut?!, Asmara Perempuan Berbadan Besar

Tim detikJabar - detikJabar
Kamis, 22 Sep 2022 19:30 WIB
Poster film Gendut Siapa Takut ?!
Poster film Gendut Siapa Takut ?! (Foto: Istimewa)
Bandung -

Film Gendut Siapa Takut mulai tayang di bioskop-bioskop mulai Kamis 22 September 2022. Film Gendut Siapa Takut?! adalah film drama komedi romantis Indonesia arahan Pritagita Arianegara, dengan naskah yang juga ditulis oleh Pritagita bersama Ilya Aktop.

Film produksi Spectrum Film yang diadaptasi dari novel berjudul sama karya Alnira ini dibintangi Marshanda, Wafda Saifan Lubis, Marthino Lio, Cut Mini, dan Tora Sudiro.

Marshanda kembali beradu peran di film ini dan muncul dengan tubuh membulat. Seperti apa sinopsis film Gendut Siapa Takut?!


Sinopsis film Gendut Siapa Takut?!

Moza Aphrodite adalah penulis novel yang selalu dituntut sang ibu (Cut Mini) untuk segera menikah karena usianya hampir 30 tahun. Meski berbadan gendut, Moza Aphrodite sangat percaya diri. Segala kisah cinta manis dengan tokoh sempurna yang pernah Moza Aphrodite tulis seolah mengkhianatinya.

Seandainya semua pria di dunia ini menyadari keuntungan punya pasangan gendut, nggak bakalan Moza Aphrodite menjomblo bertahun-tahun. Akan tetapi, harapan Moza Aphrodite seperti akan segera terkabul tentang memiliki kekasih hati. Hal itu terjadi ketika Moza Aphrodite bertemu seorang sutradara dan produser.

Dafian Jatmiko (Marthino Lio), dia merupakan sosok pria tampan yang tertarik memfilmkan novel karya Moza Aphrodite. Sikap Dafian Jatmiko kepada Moza Aphrodite selalu perhatian. Hal itulah yang akhirnya membuat Moza Aphrodite memutuskan untuk melakukan diet ketat.

Moza Aphrodite berharap mendapatkan hati pria itu. Sayangnya, perhatian lebih justru mendadak datang dari Nareswara Radeva (Wafda Saifan Lubis). Nareswara Radeva adalah sosok pria yang paling Moza Aphrodite benci. Pria itu memiliki sifat paling tengil dan dia juga merupakan teman masa kecil yang kerap menjahilinya.

Nareswara Radeva juga sering sekali mengatai Moza Aphrodite gendut seperti si Komo. Yang tanpa sepengetahuan Moza Aphrodite sebenarnya Nareswara Radeva ternyata diam-diam menyimpan perasaan terhadap Moza Aphrodite.

Moza Aphrodite juga tak sanggup terus membenci pria itu. Selain karena sosok Nareswara Radeva sekarang sungguh berbeda, Nareswara Radeva juga terlihat bersungguh-sungguh meminta maaf kepada dirinya.

Lalu, apakah akhirnya Moza Aphrodite dan Nareswara Radeva menjalin kasih? Atau Moza Aphrodite justru lebih memilih Dafian Jatmiko?

Simak kisah Moza di bioskop-bioskop terdekatmu!

(tey/tey)