Viral Atlet Lakukan Oral Seks di Depan Umum, Langsung Disanksi!

Kabar Internasional

Viral Atlet Lakukan Oral Seks di Depan Umum, Langsung Disanksi!

Tim detikSport - detikJabar
Kamis, 22 Sep 2022 04:20 WIB
Ilustrasi makan pisang
Ilustrasi. (Foto: iStock)
Jakarta -

Tindakan seorang atlet dari klub Australian Footbal, Glen Waverley Football Club, disanksi tegas. Penyebabnya sang atlet melakukan seks orang di depan umum!

Video tindakan asusila ini pun viral. Peristiwa ini terjadi dalam sebuah selebrasi di sebuah bar.

Dikutip dari detikSport, pada saat itu seorang pemain klub tersebut terlihat mengeluarkan alat vitalnya. Seorang pemain lain kemudian melakukan seks oral singkat kepada rekan satu timnya, sebelum mengangkat tangan dan disambut keriuhan yang melihat.


Sontak, karena seluruh kejadian itu terjadi di depan umum, para pengunjung bar bisa melihatnya. Sebuah video adegan tak senonoh itu, dengan RadarOnline.com menyebutnya berdurasi sembilan detik, kemudian viral.

"Diyakini bahwa insiden tidak patut itu terjadi pada 14 Agustus, usai laga terakhir klub pada musim ini," sebut RadarOnline.com.

"Para pemain berkumpul untuk merayakan 'Mad Monday', sebuah ritual rutin di mana para pemain kumpul bersama dan mabuk-mabukan sekuat tenaga."

Melansir HeraldSun, akhir pekan lalu pihak klub sudah mengeluarkan pernyataan terkait viralnya tindakan tak senonoh atletnya tersebut. Apalagi ada laporan para pemainnya bersikap kasar dan tak sopan kepada pengunjung bar lain.

Glen Waverley Football Club menegaskan, para atlet yang terlibat dalam insiden tersebut tidak akan bermain kembali lagi di klub. Mereka juga menyesalkan tindak-tanduk tak patut dalam kejadian itu.

"Kami berkomitmen penuh dalam membangun ulang klub senior untuk 2023 mendatang, berdasarkan nilai-nilai dan standar yang bisa dibanggakan oleh komunitas klub kami," ujar komite Glen Waverley Football Netball Club, yang timnya bermain di Divisi 3 Eastern Football Netball League Melbourne.

Artikel ini telah tayang di detikSport dengan judul Viral Atlet Seks Oral di Depan Umum, Klub Langsung Hukum!

(orb/orb)