Kumpulan Twibbon HUT ke-77 Jabar dan Cara Membuatnya

Sudirman Wamad - detikJabar
Kamis, 18 Agu 2022 21:30 WIB
Logo HUT ke-77 Jabar
Logo HUT Jabar. (Foto: Isimewa)
Bandung -

Untuk memeriahkan HUT ke-77 Jawa Barat yang jatuh pada 19 Agustus 2022, kamu bisa pasang bingkai foto alias Twibbon keren untuk dibagikan ke media sosial.

Beberapa instansi Pemprov Jabar dan swasta lainnya telah membuat Twibbon HUT ke-77 Jabar yang bisa dipakai. Kamu tak perlu bingung mencari link untuk men-download twibbon HUT ke-77 Jabar.

Berikut ini detikJabar telah mengumpulkan beberapa link Ttwibbon HUT ke-77 Jabar dari instansi resmi pemerintahan, yang bisa kamu pakai. Ajak juga teman-temanmu untuk menggunakan Twibbon HUT Jabar.


Pilih desain gambar mana yang paling kamu sukai dari daftar twibbon berikut ini. Berikut ini link Twibbon HUT ke-77 Jabar:

https://www.twibbonize.com/dkphutjabar77 - DKP Jabar

https://www.twibbonize.com/dishubjabarbaktiuntukjabar77th - Dishub Jabar

https://www.twibbonize.com/dpmdjabarjuara77 - DPMD Jabar

https://www.twibbonize.com/hutjabar77disbun - Disbun Jabar

Cara menggunakan Twibbon HUT ke-77 Jabar:

1. Klik salah satu link Twibbon yang jadi pilihan kamu

2. Tambahkan foto yang kamu inginkan dengan klik "Select Image"

3.Pilih foto dari galeri yang ada pada perangkat (HP atau laptop)

4. Atur letak foto agar pas dengan bingkai yang terdapat pada Twibbon

5. Jika letak foto sudah sesuai, klik "Create Campaign" dan pilih opsi "Download"

6. Setelah itu, Twibbon akan langsung tersimpan secara otomatis atau bisa langsung dibagikan ke berbagai sosial media, seperti WhatsApp, Instagram, Facebook atau Twitter.

Cara Membuat Twibbon Sendiri

Kamu bisa membuat Twibbon sendiri menggunakan desain sendiri. Cara membuat Twibbon cukup mudah jika kamu sudah tahu caranya. Berikut ini cara membuat Twibbonmu sendiri melalui Twibbon.com:

1. Buka aplikasi browser lalu kunjungi twibbon.com. Setelah masuk ke lamannya, kamu akan disambut dengan tampilan halaman sebagai berikut:

2. Login dengan akun Facebook atau Twitter. Jika kamu ingin mengunggah Twibbon hasil karyamu ke akun sosial media Facebook atau Twitter, kamu bisa isi sesuai akun yang kamu pilih.

3. Ikuti langkah dalam login sampai muncul foto profil sosial mediamu di pojok kanan atas.

4. Isi data, seperti email, judul campaignmu, deskripsi acara, dan klik I'm Happy, Continue.

5. Pilih Choose File untuk memasukkan gambar di dalam Twibbon. Ini akan mengarahkanmu pada device penyimpanan file di foldermu.

6. Kamu akan diarahkan pada laman langkah terakhir. Disini, kamu bisa ambil penawaran untuk upgrade Twibbon berbayar. Atau, jika kamu ingin yang gratis pun kamu bisa pilih pilihan "No thanks, just a free campaign".

(sud/orb)