Detik-detik Pria Ditusuk Berujung Tewas dalam Mobil di Lembang

Tim detikJabar - detikJabar
Selasa, 16 Agu 2022 15:11 WIB
Evakuasi jenazah yang tewas di mobil pikap.
Pria ditusuk berujung tewas Foto: Istimewa)
Bandung -

Muhammad Mubin alias Babeh (63) ditemukan tewas di dalam mobil pikap di Jalan Adiwarta, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Selasa (16/8/2022) sekitar pukul 08.15 WIB. Berikut ini detik-detik peristiwa tragis tersebut.

Kejadian ini dipicu saat Babeh sedang parkir di depan gerbang sebuah rumah toko (ruko). Tak lama berselang, seorang pria menghampiri dan memintanya agar tak parkir di lokasi.

Cekcok kemudian terjadi di antara keduanya. Babeh bahkan dianiaya hingga ditusuk.


"Akhirnya terjadi cekcok dan berujung pada penganiayaan terhadap korban yang ada di dalam mobilnya. Pelaku menusuk korban," kata Kapolsek Lembang AKP Hadi Mulyana.

Sebanyak lima luka tusuk didapatkan Babeh, yaitu pada leher, dada, dan perut. Saat itu Babeh tak kehilangan kesadaran.

Babeh lalu pergi menggunakan mobil pikap yang sejak awal dikendarainya. Ia berusaha menahan sakit untuk mencari pertolongan.

Namun, kondisi tubuh yang luka dan banyak mengeluarkan darah, Babeh akhirnya meregang nyawa di dalam mobil.

"Baru berjalan sekitar 50 meter, mungkin karena sudah tidak kuat akibat tusukan itu, korban akhirnya meninggal dunia," ungkapnya.

Warga baru mengetahui kondisi Babeh setelah mobil yang dikemudikannya berhenti. Saat Babeh meninggal, mobil yang dikendarainya menabrak mobil lain. Saat dilihat warga, ternyata Babeh sudah terkapar dan meninggal dunia.

"Jadi mobilnya berhenti saat menabrak bagian belakang mobil lain," tutur Hadi.

(orb/orb)