Jabar Bakal Dijadikan Basis Kekuatan Suara Cak Imin di Pilpres 2024

Tim detikJabar - detikJabar
Rabu, 10 Agu 2022 19:17 WIB
Syaiful Huda kembali pimpin PKB Jabar
Ketua PKB Jabar Syaiful Huda (Foto: Istimewa)
Bandung -

PKB Jawa Barat mulai memanaskan mesin partai demi memenangkan Ketum PKB Muhaimin Iskandar atau Cak Imin. Jabar ditargetkan untuk jadi lumbung suara bagi Cak Imin.

Ketua DPW PKB Jawa Barat Syaiful Huda mengatakan pihaknya akan menggelar konsolidasi akbar bagi simpatisan dan pendukung Cak Imin di Jabar.

"Tema besarnya konsolidasi akbar penyatuan visi simpatisan dan relawan Gus Muhaimin se-Jawa Barat untuk Pilpres 2024 mendatang," kata Syaiful Huda dalam keterangannya, Rabu (10/8/2022).


Konsolidasi akbar tersebut bertajuk 'Gus Muhaimin Fest The Next 2024' rencananya akan berlangsung akhir pekan ini di Bandung. Cak Imin sendiri akan datang untuk menyampaikan orasi politiknya.

"Dalam acara ini Gus Muhaimin akan menyapa seluruh simpatisan, masyarakat umum dan relawan. Dan juga akan menyampaikan orasi politik jelang 2024," katanya.

Dalam kesempatan itu, Huda yang juga Wasekjen DPP PKB mengatakan Jabar akan menjadi basis lumbung suara bagi Cak Imin. Dia yakin hal tersebut dapat terwujud.

"Kita pastikan Jawa Barat di tahun 2024 mendatang jadi basis kekuatan suara Gus Muhaimin disamping provinsi lainnya," ujar Huda.



Simak Video "Cak Imin Nyatakan Siap Maju di Gelaran Pilpres 2024"
[Gambas:Video 20detik]
(dir/dir)