Jelang HUT RI, Relawan Ganjar Sebar Sembako Rakyat di Majalengka

Inkana Putri - detikJabar
Senin, 08 Agu 2022 19:00 WIB
Jelang HUT RI, Relawan Ganjar Tebar Sembako-Minyak di Majalengka
Foto: Dok. Istimewa
Jakarta -

Menjelang Hari Kemerdekaan 17 Agustus, Sahabat Ganjar menggelar kegiatan 'Sebar Sembako Rakyat' di Kabupaten Majalengka, Jawa Barat.

Ketua DPC Majalengka Ela Suciani mengatakan kegiatan Sebar Sembako dilakukan dengan menghampiri rumah satu persatu, yang diawali di kawasan Kecamatan Kadipaten, Kabupaten Majalengka. Adapun pembagian sembako juga dilakukan melalui pendataan pada aplikasi Sahabat Ganjar.

"Saya sangat senang sekali bisa berbagi kepada masyarakat dan melihat antusias warga yang ada," kata Ela dalam keterangan tertulis, Senin (8/8/2022).


Dalam kesempatan tersebut, digelar pula kegiatan 'Emak-Emak Militan; di Kecamatan Jatitujuh, Kabupaten Majalengka. Kelompok emak-emak ini berkumpul untuk mendeklarasikan dukungannya kepada Ganjar Pranowo agar maju menjadi presiden pada Pilpres 2024 mendatang.

Selain deklarasi dukungan, Sahabat Ganjar juga menghadirkan bazar minyak murah dan pembagian doorprize ke para peserta.

"Antusias masyarakat sangat luar biasa, dalam kegiatan bazar minyak murah ini dapat membantu dan kegiatan ini sekaligus mengenalkan Pak Ganjar. Bagi kami ke depannya akan terus semangat untuk melakukan kegiatan seperti ini," pungkas Ela.

(akd/ega)