Rona Ceria Bocah Cianjur Penderita Kelamin Ganda

Tim berbuatbaik.id - detikJabar
Rabu, 03 Agu 2022 11:47 WIB
Bocah Cianjur Berkelamin Ganda
Aimar (Foto: Tim berbuatbaik.id)
Jakarta -

Aimar, bocah umur 5 tahun yang berkelamin ganda, terlihat gembira saat tim berbuatbaik.id datang ke kediamannya, Kecamatan Haurwangi, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, beberapa waktu lalu.

Ronanya terpancar ceria. Aimar tampak bersemangat. Sang ibu, Ida Rosidah mengungkapkan perubahan psikologis Aimar itu tidak lain lantaran suksesnya operasi kedua. Pada operasi tersebut, kelamin Aimar sudah seperti lelaki.

Aimar makin percaya diri. Dia pun tidal lagi takut diolok-olok. Selama ini Aimar menjalani suntik hormon yang membuat kelaki-lakiannya semakin kentara. Rencananya ada operasi lanjutan pada pertengahan 2022 ini untuk memasang selang sebagai jalur buang air kecil Aimar.


"Dedek mau sembuh biar bisa main bola sama teman-teman," katanya polos kepada tim berbuatbaik.

Tim berbuatbaik.id memberikan bermacam hadiah untuk anak bungsu pasangan Iyan Kustian dan Ida Rosidah ini. Ada sembako, peralatan salat, hingga baju.

Perjuangan Aimar belum rampung. Bocah ini masih perlu melakukan serangkaian tindakan medis, kontrol rutin, hingga suntik hormon. Orang tua Aimar sering kesulitan membiayai transportasi menuju RS Hasan Sadikin Bandung yang terkadang bisa habis Rp 700 ribu sekali jalan. Oleh karena itu, donasi uang tunai juga diberikan untuk Aimar sekeluarga untuk membantu akomodasi selama kontrol pulang pergi ke RS Hasan Sadikin di Bandung.

Total bantuan yang telah disalurkan untuk termin pertama untuk Aimar senilai Rp 15 juta, dengan rincian:
1. Pembelian Sembako Rp 5.000.000
2. Uang Tunai untuk akomodasi ke rumah sakit dan biaya suntik hormon Rp 10.000.000

Sahabat Baik jangan hentikan bantuan untuk Aimar sampai di sini. Keluarga kecil ini masih membutuhkan bantuan kalian untuk membuat Aimar menjadi lelaki sempurna. Sampaikan kebaikan hati kalian dengan mulai Donasi sekarang juga.

Kabar baiknya, semua donasi yang diberikan seluruhnya akan sampai ke penerima 100% tanpa ada potongan. Kamu yang telah berdonasi akan mendapatkan notifikasi dari tim kami.

Donasi untuk Aimar bisa diakses langsung di sini.

(bbn/bbn)