Lapor Pak! Sidak Bandung, Siap-siap Nikmati Keseruannya Secara Langsung

Rifat Alhamidi - detikJabar
Sabtu, 30 Jul 2022 16:01 WIB
Para pemain tim Lapor Pak! Trans 7 yang akan live dari Bandung.
Para pemain tim Lapor Pak! Trans 7 yang akan live dari Bandung. (Foto: Rifat Alhamidi)
Bandung -

Lapor Pak! akhirnya menyapa warga Kota Bandung, Jawa Barat. Tayangan TV andalan Trans7 yang tengah digandrungi ini akan tayang secara live dari Lanud Husein Sastranegara, Cicendo, Bandung selama 2 hari.

Sebelum live on air dimulai, kru dan talent Lapor Pak! menggelar rangkaian acara di Hotel Aryaduta, Kota Bandung. Seluruh talent hadir mulai dari Komandan Lapor Pak! Andre Taulany, Wendy Cagur, Andhika Pratama, Ayu Ting Ting, Kiky Saputri, Surya Insomnia, Hesti Purwadinata dan Gilang Gombloh

Deputi Kepala Divisi Produksi Trans7 M Ikhsan menjelaskan, tayangan Lapor Pak! Sidak Bandung digelar khusus sebagai bentuk apresiasi kepada para penonton setianya. Ditambah selama pandemi, seluruh kru dan talent Lapor Pak! belum sempat menyapa secara langsung ke beberapa lokasi di Tanah Air.


"Maka, Bandung kami pilih sebagai lokasi pertama on air karena untuk memberikan apresiasi bagi penonton selama hampir 2 tahun ini tayangan Lapor Pak! berjalan. Ini bentuk apresiasi dari kami kepada penonton setia Lapor Pak!," kata Ikhsan, Sabtu (30/7/2022).

Para pemain tim Lapor Pak! Trans 7 yang akan live dari Bandung.Deputi Kepala Divisi Produksi Trans7 M Ikhsan dan Andre Taulany Foto: Rifat Alhamidi

Ikhsan mengatakan, tayangan Lapor Pak! bukan hanya membawa kegembiraan karena ratting dan share yang cukup tinggi di media sosial. Namun, seluruh kru juga bersyukur tayangan andalan Trans7 ini bisa memberikan hiburan kepada penonton, terutama di masa-masa sulit pandemi COVID-19.

"Interaksi di media sosial juga memunculkan respons positif dari masyarakat, karena banyak apresiasi yang diberikan oleh penonton Lapor Pak!. Salah satu yang masih saya ingat, ada penonton yang baru mendapat musibah, tapi di tengah kesedihan, dia menjadikan Lapor Pak! sebagai hiburan untuknya. Ini bentuk apresiasi yang tak pernah bisa terbayarkan oleh kami sebagai konten kreatornya," tuturnya.

Ikhsan menyebut, Lapor Pak! Sidak Bandung ini nantinya akan diisi oleh beberapa kejutan. Tak hanya menyuguhkan segmen interogasi secara live yang menjadi andalan dari tayangan ini, tapi ada suguhan spesial untuk memeriahkan live pertamanya di Kota Bandung.

"Kami merasa Lapor Pak! ini walau konsepnya polisi-polisian, tapi kita coba mendekatkan diri dengan polisi beneran dan juga tantara. Karena buat kami, dengan komedi, apapun itu bisa jadi kebahagiaan. Suasana setelah 2 tahun pandemi yang sekarang mulai membaik, coba kita rayakan dengan persembahan ini ke penonton di Bandung," tuturnya.

Para pemain tim Lapor Pak! Trans 7 yang akan live dari Bandung.Para pemain tim Lapor Pak! Trans 7 yang akan live dari Bandung. Foto: Rifat Alhamidi

Komandan Lapor Pak! Andre Taulany mengaku Bandung punya kesan spesial baginya. Ia pun tak sabar menyapa warga Kota Bandung dan mengajak untuk meramai acara Lapor Pak! yang akan tayang secara live di Lanud Husei Sastranegara.

"Bandung is my life, makanya kenapa kita memilih Bandung karena memang dekat dengan Jakarta. Ditambah, survei penonton Lapor Pak! itu terbanyak di sini. Jadi, hayu kita ramaikan sidak Lapor Pak!," pungkasnya.



Simak Video "Ketika Andhika Pratama Curiga Erick Thohir Sebagai Afiliator"
[Gambas:Video 20detik]
(tey/tey)