Batman-Putri Jasmine Hibur Pasien Anak di Cirebon

Ony Syahroni - detikJabar
Sabtu, 23 Jul 2022 22:30 WIB
Tiga orang berkostum Batman, Aladin dan Princess Jasmine hadir di RSIA Cahaya Bunda
Tiga orang berkostum Batman, Aladin dan Princess Jasmine hadir di RSIA Cahaya Bunda (Foto: istimewa)
Cirebon -

Tiga orang berkostum ala Batman, Aladin hingga Princess Jasmine hadir di Rumah Sakit Ibu dan Anak (RSIA) Cahaya Bunda, Cirebon, Jawa Barat. Mereka sengaja hadir untuk menghibur pasien anak-anak yang tengah dirawat di rumah sakit tersebut.

Dengan membawa sejumlah hadiah berupa balon dan bingkisan, tiga orang berkostum Batman, Aladin dan Princess Jasmine itu berkeliling dari kamar ke kamar untuk menghibur anak-anak yang tengah menjalani perawatan.

Direktur RSIA Cahaya Bunda, dr Erwin Didi Purnama mengatakan, kegiatan tersebut dilakukan dalam rangka memperingati Hari Anak Nasional (HAN) tahun 2022. Menurut Erwin, melalui kegiatan tersebut, pihaknya ingin berbagi kebahagiaan dengan anak-anak.


"Kami ingin berbagi kebahagian kepada anak-anak. Karena kami berfikir bahwa kesehatan dan kebahagian anak-anak itu penting," kata dr Erwin di Cirebon, Sabtu (23/7/2022).

Dalam kesempatan yang sama, RSIA Cahaya Bunda juga turut menghadirkan pendongeng asal Cirebon, Kak Jums. Dengan menggunakan media boneka, Kak Jums juga nampak asik bercengkrama dan memberikan cerita kepada anak-anak.

(yum/yum)