4 Orang Luka Berat Akibat Tabrakan Beruntun Tol Cipularang

Dian Firmansyah - detikJabar
Senin, 27 Jun 2022 00:32 WIB
Tabrakan Beruntun di Tol Cipularang, Minggu (26/6/2022).
Mobil yang terlibat tabrakan beruntun di Tol Cipularang. (Foto: Dian Firmansyah/detikJabar)
Purwakarta -

Empat orang luka berat akibat tabrakan beruntun yang melibatkan sejumlah kendaraan di Tol Cipularang, Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat. Data sementara polisi menyebutkan 17 kendaraan berbagai jenis yang mengalami insiden kecelakaan tersebut.

"Sementara untuk korban luka berat ada empat orang, lainnya luka ringan," kata Kepala Induk PJR Tol Cipularang AKP Denny di lokasi kejadian, Senin (27/6/2022).

Proses evakuasi para korban dan bangkai kendaraan yang terlibat kecelakaan di Tol Cipularang terus dilakukan petugas dari Unit Laka Lantas Polres Purwakarta, PJR Tol Cipularang, Jasa Marga dan petugas derek.


Pantauan detikJabar di lokasi kejadian atau tepatnya kilometer 92, petugas derek masih berjibaku berusaha mengevakuasi kendaraan yang kondisinya rusak parah. "Saat ini masih proses evakuasi kendaraan, yang belum terevakuasi ada enam kendaraan," ujar Denny.

Sebagian kendaraan yang terlibat tabrakan beruntun itu sudah dievakuasi ke pul derek di Jatiluhur. Para korban dibawa ke RS Abdul Radjak Purwakarta dan RS Siloam Purwakarta.



Simak Video "Korban Tabrakan Beruntun Tol Cipularang: Sempat Terpontang-panting"
[Gambas:Video 20detik]
(bbn/bbn)