Takziah ke Gedung Pakuan, CT Sampaikan Duka kepada Ridwan Kamil

Rifat Alhamidi - detikJabar
Minggu, 19 Jun 2022 11:48 WIB
Chairman CT Corp Chairul Tanjung (kanan).
Chairman CT Corp Chairul Tanjung (kanan). (Foto: Rifat Alhamidi/detikJabar)
Jakarta -

Chairman CT Corp Chairul Tanjung (CT) beserta keluarga bertakziah ke Gedung Pakuan, Kota Bandung, Minggu (19/6/2022). Ia menyampaikan bela sungkawa kepada Gubernur Jabar Ridwan Kamil atas meninggalnya Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril.

CT tiba di Gedung Pakuan sekitar pukul 10.00 WIB. CT ditemani mantan Gubernur DKI Sutiyoso atau Bang Yos beserta istrinya saat bertakziah ke Gedung Pakuan.

"Kami bertakziah untuk menyampaikan duka cita dari keluarga kami secara mendalam kepada Pak Gubernur," kata CT.


CT mengungkap, Ridwan Kamil kini sudah bisa mengikhlaskan kepergian Eril. CT pun mendoakan Ridwan Kamil agar diberi ketabahan dalam melewati musibah yang dialaminya.

"Alhamdulillah Pak Gubernur beserta ibu itu kelihatan sudah sangat mengikhlaskan. Beliau kelihatannya juga menerima cobaan ini dengan hati yang lapang dan banyak mendapatkan hikmah dari kehilangan putra beliau," ungkapnya.

Hal senada diungkapkan mantan Gubernur DKI Jakarta Sutiyoso atau Bang Yos. Ia mengaku bahagia melihat kondisi Ridwan Kamil yang saat ini sudah bisa ikhlas menerima kepergian Eril.

"Saya melihat kondisi Pak Emil dan ibu sangat ikhlas, saya juga ikut bahagia. Luar biasa hikmahnya, ananda bisa ketemu dalam keadaan utuh dan bisa dimakamkan," ucap Bang Yos.



Simak Video "Takziah ke Ridwan Kamil, Anies: Insya Allah Jadi Pembuka Surga Orang Tua"
[Gambas:Video 20detik]
(ral/ors)